SPACE IKLAN

header ads

Ketua Umum IWO Indonesia, Icang Rahardian Desak Pertamina EP Agar Lebih Peduli Terhadap Masyarakat


Oleh. Mell.
Selasa 19 April 2022.

JAWA BARAT - Tanah Pasundan atau yang lebih populis dikenal sebagai Jawa Barat memiliki potensi sumber Daya Alam yang sangat melimpah, gunung, laut, pesawahan yang luas. Terlebih Sumber Daya Mineralnya yang melimpah ruah terdapat di provinsi Jawa Barat.

Menurut Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat  Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPP IWO INDONESIA), H. ADV. ICANG RAHARDIAN. SH di sela - sela kegiatannya dalam Safari Ramadhan di Bandung Raya, Sabtu (16/4/2022) lalu, "potensi sumber daya alam di Provinsi Jawa Barat yang  terbesar adalah Minyak Bumi, Gas Bumi dan Bio termal, sebagian besar sumber mineral tersebut dikelola oleh perusahaan plat Merah yaitu Pertamina. 

Masih Menurut Ketum DPP IWO INDONESIA sapa'an akrab dari H ADV ICANG RAHARDIAN SH, yang juga Advokat kelahiran

Bekasi Ini, menurutnya saya sudah sepantas nya pertamina Peduli dengan masyarakat sekitar Jawa Barat, dan saya tegaskan bahwa Pertamina telah mendapatkan sumber minyak dari Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon dan banyak lagi terdapat di daerah lainnya.

" Laut dan gunung pun terdapat sumber energi yang sangat luar biasa." Katanya.

Ketum DPP IWO INDONESIA menambahkan bahwa, saya selaku putra Jawa Barat meminta kepada Pertamina harus lebih peduli pada masyarakat Jawa Barat, dan meminta kepada pemangku jabatan Pertamina di Jawa Barat yang dipercaya oleh pimpinan di Jakarta, yang bertugas mengurus sumber Daya alam Jawa Barat, yang menggali potensi sumber minyak dan Gas di Jawa Barat.

" Harus lebih peka dan lebih peduli terhadap perkembangan tekhnologi dan sumber daya masyarakat Jawa Barat yang makin lama makin cerdas dan pintar. Serta menghimbau kepada masyarakat Jawa Barat untuk mendukung Program - program Pertamina jika pertamina lebih peduli dan peka terhadap Masyarakat. Jika tidak, saya selaku ketua umum dari Ikatan Wartawan Online Indonesa,  akan mengajak kepada semua Wartawan Online Se Indonesia untuk menyikapinya." Tegas Ketum IWO INDONESIA.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar