SPACE IKLAN

header ads

KKB Kembali Berulah, Kali Ini Bakar Bangunan Milik PT MTT di Kabupaten Puncak, Papua


Oleh. Mell 
Sabtu 23 April 2022.

JAKARTA - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali melakukan aksi yang meresahkan masyarakat, kali ini dengan membakar bangunan milik PT. MTT (Martha Tunggal Teknik) di Distrik Gome, Kabupaten Puncak pada Jumat (22/4/22) pukul 17.50 WIT.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal membenarkan aksi keji tersebut.

“Mereka (KKB) yang diduga merupakan pimpinan dari Luki Murib melakukan pembakaran bangunan milik PT. MTT (Martha Tunggal Teknik),” terang Kamal saat diwawancarai pada Jumat (22/04) malam.

Dia menambahkan, setelah menerima laporan dari aparat keamanan gabungan TNI-Polri wilayah Ilaga yang dipimpin oleh Kombes Pol Gatot (Dansatgas Gakkum Polda Papua) bergerak dari Kotis Satgas Damai Cartenz menuju tempat kejadian aksi pembakaran.

“Dari hasil pemantuan diketahui pelaku telah melarikan diri menuju arah bukit Ular,” ungkap Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Kamal.

Dalam aksi tersebut tidak terdapat korban jiwa, personel gabungan terus melakukan patroli dan penjagaan ditempat-tempat rawan kejahatan.

“Pasca kejadian situasi aman, personel gabungan tetap bersiaga guna mengantisipasi aksi-aksi yang dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB),” tutup Kombes Pol Drs. Kamal.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar