SPACE IKLAN

header ads

Lantik Tiga Pejabat Eselon II, Ini Pesan Bupati Lombok Barat

Oleh. L. Emmy. K
Kamis 7 April 2022.

Lombok Barat - Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II dilingkup Kabupaten Lombok Barat bertempat di lantai III Kantor Bupati Lobar, Kamis (7/4). 

Tiga pejabat yang dilantik ini merupakan hasil panitia seleksi (Pansel) terbuka yang dilakukan beberapa bulan lalu. 

Adapun ke-tiga pejabat yang dilantik tersebut yakni Arif Suryawirawan yang sebelumnya menjabat Sekretaris di Dinas Kesehatan Lobar dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan Lobar. Kemudian Jamaludin yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Lobar dilantik sebagai Kepala BKD-PSDM Lobar. Terakhir Dr. Arbain Ishak yang sebelumnya menjabat Direktur RS Tripat dilantik sebagai Kadispora Lobar. 

"Kembali saya sampaikan kalau kita menjadi pejabat, Kepala dinas kalau hanya mengerjakan apa yang sudah diprogramkan dan apa yang sudah direncanakan. Dan kemudian hanya kita memiliki cara pandang yang penting program selesai tanpa pernah memperhatikan output sejauh mana, saya yakin itu siapapun bisa. Karena itu kita jangan seperti itu," ungkap Bupati Lobar H. Fauzan Khalid saat sambutan. 

Dikatakan dia, marilah bekerja melaksanakan tugas, fungsi dan kewajiban untuk selalu berusaha lebih dan untuk mencapainya itu banyak usaha, banyak jalan dan banyak kreativitas yang harus dilakukan. 

"Bahkan mudah-mudahan juga kita tidak mengenal waktu dalam konteks itu. Karena ini yang sering kita lupakan. Biasanya hasil itu apa yang kita peroleh itu pasti dia vararel dengan usaha-usaha yang kita lakukanlakukan, baik dari sisi kesungguhan kita dalam melakukan suatu usaha maupun dari sisi variatifnya," kata Ojan akrabnya dipanggil. 

Dia berpesan, mari bersama-sama untuk terus menjaga kebersamaan dan kekompakan. Tidak ada kerja yang hasilnya itu bisa maksimal tanpa ada kerjasama dan kekompakan.

"Sekali lagi mari kita jaga kerjasama, kekompakan dan jalin komunitas horizontal vertikal bahkan dengan seluruh stakeholder yang ada," tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar