SPACE IKLAN

header ads

Luar Biasa, Organisasi Wasillatul Jannah Bima Kota, Bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

Organisasi Wasillatul Jannah berbagi Takjil (makanan) untuk berbuka puasa kepada warga kelurahan Rontu Rt.010 Rw.005 jln.

Oleh. Edi.
Jumat, 29 April 2022.

KOTA BIMA - Sore menjelang berbuka puasa Organisasi Wasillatul Jannah berbagi Takjil (makanan) untuk berbuka puasa kepada warga kelurahan Rontu Rt.010 Rw.005 jln. Lintas Oi Si'i kecamatan Raba, Kota Bima sekaligus membagikan sumbangan kepada M. Sidik yang kemarin firal tinggal di gubuk Reot,  jumat (28/04/22).

Yayu salah satu anggota sempat  sama awak media ini di lokasi pembagian takjil mengatakan, takjil yang dibagikan sebanyak 60 kotak, kedatangan kita disambut antusias.

“Memberikan takjil menjelang berbuka puasa ini sudah menjadi agenda rutin kita dalam bulan ramadhan. Program ini sebagai pembelajaran bagi kami untuk menumbuhkan kepedulian kepada sesama masyarakat yang sedang berpuasa agar dapat segera berbuka puasa jika sudah tiba waktunya sekalipun sedang dalam perjalanan, dan bisa juga dibawa untuk disantap pada saat berbuka puasa di rumah, "katanya.

Salah satu warga Nurdin 49 tahun warga  setempat mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan menu berbuka  (TAKJIL) yang di bawakan ole para donatur atau organisasi WASILATUL JANNAH.

" Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan nya kepada warga untuk berbuka puasa," singkatnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar