SPACE IKLAN

header ads

Pengurus Masjid Al Huda Bima dapat Bantuan Semen Dari Anggota DPR RI H. Zainul Arifin

Oleh. Ipul. 
Rabu 6 April 2022.

Bima - Anggota DPR RI Dapil 1 Pulau Sumbawa NTB Drs. H. Zainul Arifin melalui perwakilannya menyumbangkan puluhan sak semen untuk beberapa Masjid yang ada di Kabupaten Bima, selasa kemarin (05/04/2022).

Bantuan yang dialokasikan tersebut diterima langsung oleh perwakilan pengurus masing-masing Masjid dan Mushola dan mengapresiasi bantuan semen yang diberikan oleh Perwakilan DPR RI Dapil 1 NTB yang merupakan Duta Gerindra tersebut.

Bantuan diberikan kepada beberapa Masjid dan Mushola yaitu Masjid Nurul Mubin desa Kawuwu kecamatan. Langgudu, Masjid Al Huda desa Teke kecamatan. Palibelo, Masjid Al Muhajirin desa Kalajena kecamatan. Wera.

Pengurus Masjid Al Huda desa Teke menjelaskan ucapan terimakasih atas bantuan puluhan semen oleh Anggota DPR RI fraksi Gerindra yang akrab disapa Abu Ya saat kegiatan serah terima dari perwakilan H. Zainul Arifin dengan pengurus Masjid.

"Kami pengurus Masjid beserta Masyarakat desa Teke ucapkan terimakasih atas bantuan semen untuk melanjutkan pembangunan sarana Peribadatan di desa kami," ujar salah satu pengurus.

Anggota DPR Dapil 1 NTB yang merupakan mantan Bupati Bima ini diketahui kerap melakukan aksi-aksi sosial selain tugasnya di Parlemen DPR RI di Senayan.

" Sebelumnya beliau juga mengirimkan bantuan untuk korban bencana banjir beberapa waktu lalu serta berbagai bantuan dunia pendidikan melalui perwakilannya yang ada di Daerah." tutup nya. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar