SPACE IKLAN

header ads

Permudah Masyarakat, OSIS SMA Negeri 1 Gerung Kreatif Gelar Bazzar Murah


Oleh. Ils.
Kamis 21 April 2022.

LOMBOK BARAT - SMA Negeri 1 Gerung kembali beraksi untuk masyarakat, kali ini OSIS SMA Negeri 1 Gerung laksanakan Kegiatan Bazzar Murah dalam Rangka Memeriahkan Bulan Suci Ramadhan di SMA Negeri 1 Gerung Pada Hari Senin dan Selasa, (18-19 April 2022).

"Anak-anak OSIS kita Alhamdulillah Bisa menghimpun Dana dari Donatur, keluarga besar SMA Negeri 1 Gerung dan bekerjasama dengan Disperindag Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Ketahanan Pangan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Indomart, Alfamart dan Misalnya UD. Sinta yang datang menjual Telur, ungkap Kepala SMAN 1 Gerung, H. Ismail, M.Pd pada Awak Media, Rabu, (20/04/2022).

Adapun Bazzar yang disiapkan oleh OSIS SMA Negeri 1 Gerung ini adalah paket Sembako murah dengan setengah harga, misalnya harga normal paket itu 60.000 dijual ke masyarakat kurang mampu dengan harga 30.000 dengan syarat mereka harus dapat kupon dan kupon tersebut sudah disebar di sekitar Gerung. Mereka yang sudah dapat Kupon yang bisa membeli paket tersebut. 

Sementara itu, dari Disperindag bisa mendatangkan minyak goreng, karena sekarang momen minyak Goreng langka nah ini juga dijual ke masyarakat dengan harga yang terjangkau lebih murah dari pasar, ada Juga telur yang dibawa oleh UD. Sinta dengan kualitas telur yang sangat baik dan disiapkan dengan harga yang lebih murah..

" Contoh harga telur yang 1 terai itu 38.000 sedangkan kalau di luar harga/terainya sampai 45.000, jadi yang ditawarkan di Bazzar ini tentu lebih sangat murah," ujarnya.

"Sedangkan paket yang disiapkan oleh Ketahanan Pangan Provinsi, Alfamart, Indomart saya lihat kebetulan saya keliling ngontrol, itu harganya jauh lebih murah di Bazzar ini daripada tempat yang mereka biasa jual (toko), Alhamdulillah ini inisiatif dari anak-anak OSIS SMAN 1 Gerung dalam rangka memeriahkan bulan Suci Ramadhan," Ucapnya Senang.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan Jika kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 Hari, yaitu Tanggal 18 dan 19 (Senin dan Selasa) dan alhamdulilah semua rangkaian kegiatan berjalan dengan sangat lancar, terlihat dari Disperindag sudah habis 2 tangki minyak, UD. Sinta Juga sudah membawa banyak stok telur dan habis juga oleh masyarakat, 

Harapannya tentu semoga manfaatnya bisa dirasakan dampaknya oleh masyarakat sekitar Sekolah, karena kita ingin melihat semoga anak-anak kita ini bisa menjadi Khairunnas Amfauhum Linnas, menjadi orang yang bermanfaat menjadi sebaik-baik manusia dengan menebar kebermanfaatan.

" Alhamdulillah semoga ini menjadi tekad dan karakter anak-anak kita di SMA Negeri 1 Gerung bisa berbagai untuk orang lain," Tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar