SPACE IKLAN

header ads

Polisi Identifikasi Penyebab Kebakaran di Sumbawa Barat

Pastikan Penyebab Kebakaran, Tim Identifikasi Polres Sumbawa Barat Lakukan Pemeriksaan.

Oleh. Amir.
Sabtu, 30 April 2022.

SUMBAWA BARAT - Kebakaran 1 unit rumah di Kelurahan Arab Kenangan Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, pada Jumat malam, langsung di identifikasi oleh Polres Sumbawa Barat.

Unit identifikasi tiba di rumah yang terbakar dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengetahui penyebab kebakaran.

Kejadian itu terjadi, pada Jumat, 29 April 2022 pukul 18.10 wita di RT 02/02 lingkungan Kenangan Atas Kelurahan Arab Kenangan Kecamatan Taliwang. Kebakaran 1 unit rumah dengan identitas pemilik bernama A. Fahmi, (42), pekerjaan wiraswasta, alamat RT 02/02 lingkungan Kenangan Atas Kecamatan Taliwang," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia menceritakan, kronologis kejadian berawal ketika muncul kepulan asap berasal dari kamar tidur rumah batu milik A. Fahmi dan dilihat oleh saksi latifa ( Istri A. Fahmi) pada pukul 18.10 Wita yang pada saat itu berada di dapur rumah, kemudian saksi berteriak minta tolong terhadap warga sekitar, namun api dengan cepat telah membakar hampir sebagian ruangan yang ada di dalam rumah.

"Pukul 18.20 wita, Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi, S.Sos bersama anggota dan 2 unit pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung melakukan evakuasi bersama warga sekitar TKP dan barang barang milik korban kebakaran, api sekitar pukul 19.05 wita berhasil dipadamkan," tutur Eddy.

Ia juga mengatakan, dugaan sementara, kebakaran terjadi karena arus pendek listrik yang berasal dari kamar tidur dari rumah milik A. Fahmi. Dalam kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa dan kerugian material dari rumah batu itu sekitar Rp. 100.000.000

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar