SPACE IKLAN

header ads

PPWI Kabupaten Bogor Bagikan Paket Sembako Untuk Yatim Piatu dan Kurang Mampu


Oleh. Mell.
Minggu, 24 April 2022.

JAKARTA - Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Bogor membagikan puluhan paket sembako untuk anak yatim dan piatu serta warga kurang mampu yang tinggal di sekitar Sekretariat PPWI, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

R. Romi Septikayudin selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan kegiatan bakti sosial ini adalah perwujudan nilai kemanusiaan terhadap sesama, dan sebagai bentuk kontribusi PPWI Kabupaten Bogor mendukung suksesnya program pemerintah dalam pemulihan ekonomi.

"Alhamdulillah, di masa pasca pandemi covid-19 seperti ini, walaupun seadanya kami masih bisa berbagi dengan sesama. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu," ujarnya, Sabtu (23/4/2022).

Dalam kesempatan itu, Romi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PPWI Kabupaten Bogor, Wiri Yutruski yang sudah memfasilitasi kegiatan tersebut.

"Kita perlu banyak bersyukur kepada Allah SWT atas semua nikmat yang selama ini dilimpahkan untuk kita semua. Dengan berjalannya pembagian sembako gratis ini sesuai harapan, tentunya tidak luput dari kerja nyata Ketua PPWI Kabupaten Bogor dalam menjalankan Program Kerja Tahun Anggaran 2022, yang bekerja sama dengan berbagai pihak," ucapnya.

Romi berharap, kegiatan seperti ini dapat memotivasi pengurus PPWI Kabupaten/ Kota se Indonesia untuk kembali menunjukkan kepada publik, kiat- kiat visi dan misi PPWI sesuai amanat Undang-undang, dan Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga (AD/ ART) PPWI.

"Semoga kegiatan yang kita lakukan ini dapat memotivasi teman- teman lainnya untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas kerja nyata," harapnya.

Ketua RT 005/004, Sukmana mengutarakan melalui bantuan yang diberikan dapat membantu pemenuhan kebutuhan warganya yang kurang mampu di bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini.

"Saya amat begitu senang dan bahagia, ada organisasi seperti PPWI ini, yang peduli kepada warga. Saya berharap semoga kedepannya kegiatan seperti baksos ini dapat lebih digalakkan agar bantuan yang diberikan bisa lebih bermanfaat bagi warga," katanya. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar