SPACE IKLAN

header ads

Relawan Ambulan Kabupaten Bekasi Yang Tak Kenal Lelah Tutup Usia


Oleh. Mell
Minggu 17 April 2022.

BEKASI - Paguyuban Relawan Ambulan Kabupaten Bekasi Berkabung Atas Wafat Nya Rekan Seperjuangan Dalam Melaksanakan Tugas Sosial  Sebagai Relawan Ambulan Yang Membantu Warga Masyarakat Kabupaten Bekasi.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Tim Paguyuban Relawan Kabupaten Bekasi Turut berdua cita yang sedalam-dalamnya Atas Wafat Nya Sdri Indah Relawan Ambulan Kabupaten Bekasi Semoga almarhumah diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin. "

" Selamat jalan wahai kawanku Indah (Relawan Ambulan Kabupaten Bekasi) aku sebagai sahabat hanya bisa mendoakan dari sini. Semoga segala doa-doa terbaik yang kupanjatkan dikabulkan oleh Allah. Hanya satu yang bisa aku lakukan saat ini, yakni mengenangmu dan mendoakanmu,"Ungkap Adit.

Memperhatikan jenazah dan mengambil pelajaran darinya.

" Kematian bukanlah akhir melainkan awal dari kehidupan yang sesungguhnya, yang mana manusia akan ditanyai pertanggungjawabannya selama hidup di dunia. Dengan mengambil pelajaran dari jenazah minimal orang-orang selalu berbuat baik dan hidupnya tidak berakhir buruk,"Ungkap Ki Rachmat.

Ki Rachmad Ketua Relawan Ambulan Sinergi Kabupaten Bekasi Menerangkan Pada Awak Media, Bahwa Semasa Hidup Nya almarhuma Aktif Di Media Online Kabupaten Bekasi, Bergabung Di Relawan Kesehatan Media Mutiaraindo Sejak Tahun 2018, Almarhumah Tidak Pernah Mengeluh dan Tak Kenal Lelah Sebagai Relawan Kesehatan.

" Almarhumah Indah Relawan Ambulan Kabupaten Bekasi Menderita Sakit Penyumbatan Pembuluh Darah Di Otak, Almarhumah Sempat Di Operasi Di RS Hermina Grand Wisata, Udah Dua Hari Almarhumah Sempat Koma/Kritis Di RS Cibitung Kabupaten Bekasi,"Ungkap Keluarga Pasien.

Almarhumah Indah Menghembuskan Nafas Terakhir 17 April 2022 Pukul 00.40 Wib, Rencana Pemakaman Almarhumah Di Makamkan Di Pemakaman Pangeran Jayakarta Jakarta timur Pukul 12.00wib.

Keluarga Besar Almarhumah Indah Mengucapkan Terimakasih Kepada Rekan Rekan Relawan Ambulan Kabupaten Bekasi,Rekan Rekan Media Cetak,online, TV Selama Almarhumah Sakit Hingga Tutup Usia Telah Berperan Aktif.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar