SPACE IKLAN

header ads

Resmi Sudah Dilantik, Kadispora Lobar Siap Bawa Perubahan Untuk Pemuda dan Olahraga


Oleh. Ils.
Selasa 19 April 2022.

LOMBOK BARAT -  Setelah menjalankan Tugas sebagai PLT Dinas pemuda dan Olahraga, Asisten 2 Setda Lombok Barat dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lombok Barat yang baru drg. Arbain Ishak M.M melaksanakan Serah terima Jabatan (Sertijab) di kantor Dispora Lobar pada Senin (11/04/2022) 1 Minggu yang lalu, kegiatan tersebut juga terlihat berjalan dengan lancar.

Usai sertijab, Kadispora Lombok Barat ini mengungkapkan jika Pihaknya kedepannya di Dispora akan banyak melaksanakan amanah dengan penuh harapan agar Dispora Lobar bisa lebih maju, terutama bisa memajukan kepemudaan dan Olaraga di Lobar, saat dikomfirmasi pada Senin (18/04/2022).

"Kedepannya, Inovasi yang kita maksimalkan adalah pembinaan untuk memajukan sektor olahraga di Lombok Barat, Disamping itu juga akan kita maksimalkan kelengkapan sarana prasarana yang masih belum memadai, karena memang masih cukup yang banyak yang kita harus lengkapi," Jelasnya.

Lebih lanjut Ia menuturkan jika membangun sesuatu yang besar harus dimulai dari hal yang kecil. Misalnya, model stadion, walaupun memang membutuhkan dana yang besar akan tetapi menurut Kadispora Lobar yang baru saja dilantik ini apabila diwujudkan dan dijadikan sebagai PR bersama, maka akan mudahan untuk bisa terwujud.

"Apalagi KONI Provinsi NTB sangat berharap dan sedang memperjuangkan helatan PON 2028 itu di NTB, tentu ketika NTB yang ditunjuk sebagai tuan rumah, maka tentu Lobar selaku penopang Kota juga mau tidak mau harus mempunyai kelengkapan sarana prasarana untuk mendukung suksesnya PON tersebut, Harapan kedepannya bisa terwujud terutama sarana prasarana yang ada di Lobar ini," terangnya penuh harap.

Dalam penutupannya, drg. Arbain menjelaskan jika pihaknya di Dispora juga sedang siapkan juga untuk ajang-ajang kejuaraan olahraga untuk Kabupaten, ia menegaskan jika saat ini kejuaraan Provinsi juga sedang disiapkan, terutama untuk Porprov, baginya Kabupaten Lobar harus menyiapkan itu sebaik mungkin.

"Dari awal kita sudah seleksi helatan Porprov tingkat Provinsi, Insyallah sekitar bulan November lalu sudah mulai disiapkan semuanya. Yang lain kompetisi secara internal di Lobar, untuk mengembangkan bakat adik-adik kita di Lobar juga sudah marak kita laksanakan, Harapannya, tentu olahraga pemuda yang ada di Lobar ini bisa lebih maju dan persiapan bisa terlaksana dengan baik tentu hal tersebut tidak terlepas juga dari dukungan pemerintah," tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar