SPACE IKLAN

header ads

Safari Ramadhan, Semangat Kolaborasi Jadikan Lombok Barat Berprestasi

Oleh. Ils. 
Jumat 15 April 2022.

LOMBOK BARAT - Berbagai prestasi membanggakan diraih Kabupaten Lombok Barat dalam 2 tahun terakhir. Salah satunya adalah prestasi terbaru yaitu penghargaan terkait harapan lama sekolah. Lombok Barat menjadi Kabupaten terbaik dalam harapan lama sekolah diantara Kabupaten/Kota di Nusa Tenggara Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Lombok Barat DR. H. Baehaqi saaf safari ramadhan subuh di masjid Darul Ikhlas Dusun Gubuk Aida Desa Telagawaru Kecamatan Labuapi Jumat, 15 April 2022.

Sekda Baehaqi mengatakan bahwa Lombok Barat saat ini selalu unggul dengan Kabupaten Lain di Nusa Tenggara Barat dalam berbagai sektor. Hal ini sebagai salah satu prestasi membanggakan yang patut untuk di syukuri oleh semua pihak. Hal ini menurutnya diraih karena semangat kolaborasi dan gotong royong dari semua pihak di Lombok Barat. Dengan kolaborasi dan gotong royong semuanya dapat dikerjakan dengan mudah dan menghasilkan prestasi yang mantap.

“Dengan kolaborasi dan gotong royong kita dapat meraih berbagai prestasi yang membanggakan dan membawa Lombok Barat semakin mantap” ujarnya.

Baehaqi juga mengatakan bahwa keterlibatan dan partisipasi masyarakat memiliki peran yang besar dalam pembangunan. Menurutnya masyarakat Lombok Barat memiliki semangat optimisme dan gotong rotong yang tinggi sehingga proses pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Hal ini tentu harus dipelihara agar Lombok Barat semakin mantap.

“Dengan menjaga kebersihan masyarakat sudah ikut mendukung pembangunan, begitu juga dengan menjaga saluran irigasi pertanian, menjaga keamanan, menghemat energi masyarakat juga sudah berperan besar dalam pembangunan. Partisipasi dan keterlibatan masyarakat dalam pembangunan menjadi kunci penting dalam pembangunan” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan kuliah subuh tujuh menit oleh TGH Surur Ibrahim pimpinan Baznas Lombok Barat. Dalam pemaparannya TGH Surur mengatakan bahwa iman dan islam menjadi kunci penting dalam kehidupan dunia dan akhirat.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar