SPACE IKLAN

header ads

Safari Ramadhan, Wabup Hj. Sumiatun Ajak Warga Rapatkan Barisan Untuk Pembangunan

Oleh. Ils. 
Sabtu 9 April 2022.

Lombok Barat - Safari Ramadhan tim 2 dilaksanakan di Masjid Miftahussudur Dusun Tembowong, Desa Persiapan Pesisir Mas, Kecamatan Sekotong Sabtu, 9 April 2022. Jarak yang cukup jauh tidak menghalangi Wakil Bupati Lobar Hj Sumiatun dan Sekretaris Daerah Lombok Barat DR H. Baehaqi bersama asisten daerah dan kepala OPD untuk menyapa warga yang berada di kecamatan paling ujung selatan Lombok Barat. Kegiatan yang dilaksanakan saat subuh ini dirangkai dengan shalat subuh berjemaah dan tausiah yang disampaikan oleh pimpinan Baznas Lobar TGH Surur Ibrahim. 

Dalam sambutanya dihadapan Jama'ah masjid Miftahussudur Dusun Tembowong, Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun mengatakan bahwa kegiatan safari ramadhan ini untuk menyapa warga masyarakat Lombok Barat. Hal ini sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah untuk selalu hadir dan berada di tengah tengah masyarakat. Hj Sumiatun juga mengajak semua warga untuk merapatkan barisan dalam melaksanakan pembangunan di Lombok Barat. "Mari kita rapatkan barisan untuk membangun lobar agar visi misi pembangunan dapat tercapai" ujarnya. 

Wabup Hj Sumiatun juga mengajak semua warga untuk mensukseskan pembangunan sehingga Lombok Barat Mantap (Amanah, Sejahtera dan berprestasi) dapat terwujud. Ia mengatakan bahwa dukungan dari masyarakat dalam pembangunan sangat dibutuhkan agar proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar. 

"Karenanya mari kita bersama sama untuk mendukung proses pembangunan di daerah kita tercinta. Dengan kebersamaan kami yakin masyarakat akan sejahtera" ujarnya. 

Dalam safari ramadhan ini, Wakil Bupati Lobar Hj. Sumiatun dan Sekda Lobar menyerahkan bantuan hibah kepada masjid. Bantuan ini diberikan untuk menyelesaikan pembangunan masjid yang memiliki ukuran 25x25 meter. Selain itu wabup juga memberikan bantuan secara pribadi 100 sak semen. Ia berharap agar bantuan ini dapat mendukung pembangunan masjid di dusun tembowong.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun, Sekda Lombok Barat DR. H. Baehaqi, Asisten Daerah II  Lobar Rusditah, Asisten Daerah III Lobar H. Ilham M.Pd, para Kepala OPD dan Camat Sekotong dan kepala desa persiapan Pesisir Mas.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar