SPACE IKLAN

header ads

Tahun ini Lombok Tengah Kembali gelar Bazzar Ramadhan

Oleh. Wir. 
Selasa 5 April 2022.

Lombok Tengah - Tahun sebelumnya Bazzar Ramadhan di Lombok Tengah tak diadakan karena dihadapkan dengan wabah pandemi Covid-19,  Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lombok Tengah akan kembali diadakan lagi tahun ini.

Bazzar Ramadhan ini akan menyajikan berbagai macam kuliner dan di isi oleh UMKM kuliner Kabupaten Lombok tengah guna menghidupkan suasana selama ramadhan," kata Kepala Dinas Koperasi dan UKM Lombok Tengah, Drs.Ikhsan Pada Senin 4/3/2022.

bazar Ramadhan kali ini akan mulai di buka pada pekan depan, karena saat ini pihaknya masih melakukan koordinasi dan persiapan bersama organisasi pelaku UMKM serta dinas terkait lainnya.

"Pekan ini kita lakukan persiapan, Senin depan insyaallah telah mulai dibuka sampai malam lebaran," katanya.

Pada Bazzar ini lanjut Kadis, pihaknya akan mengundang kreativitas anak muda dalam menawarkan setiap produknya, walau hanya berjualan kopi atau teh, namun disinilah kreativitas anak muda tersebut akan nampak 

“Bazzar Ramadhan yang biasanya di gelar di alun-alun Tastura pada tahun tahun sebelumnya tapi Bazzar Ramadhan tahun 2022 ini kita pusatkan di halamam Masjid Agung dan sekitarnya,”ungkap Kadis.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar