SPACE IKLAN

header ads

Bupati Lombok Tengah Bagikan Motor Untuk Kendaraan Dinas Kepala Dusun

Bupati Lombok Tengah Bagikan Motor Untuk Kendaraan Dinas Kepala Dusun.

Oleh. Wir.
Jumat, 27 Mei 2022.

LOMBOK TENGAH - Satu lagi janji Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah direalisasikan.motor tersebut yang akan di gunakan sebagai kendaraan dines kepala dusun masuk dalam program visi misi Calon Bupati Wakil Bupati waktu itu kini mulai di distribusikan.

Hal itu di lakukan saat pemerintah daerah Lombok Tengah usai senam di pondopo Adiguna Praya pada Jumat 27/5/2022.

Bupati menyerahkan kunci kendaraan Sepeda motor Roda dua jenis Honda Supra X 125. Masing masing Kecamatan di wakili satu Kepala Desa untuk menerima secara simbolis sepeda motor tersebut.

Bupati Lombok Tengah H.L. Pathul Bahri mengatakan untuk tahun 2022 ini tidak seluruh Dusun menerima Sepeda Motor Dinas namun bertahap. 

Bupati mengingatkan kepada Kepala Dusun untuk bertanggung jawab terhadap sepeda motor Dusun tersebut baik keamanan Sepeda Motor dan pemanfaatannya. "Tolong dijaga dan dirawat sepeda motor ini, keamanannya dan juga pemanfaatan nya, jangan sampai menganggap ini milik pribadi namun milik dusun yang dimanfaatkan untuk kepentingan dusun itu sendiri" kata Bupati.

Bupati meminta kepada Dusun yang tidak kebagian tahun ini untuk bersabar sebab Pemda menjamin seluruh Dusun akan menerima bantuan itu hanya saja bertahap sampai tahun depan. 

Sementara itu Kepala Desa Pendem Kecamatan Janapria mengatakan dirinya menggunakan sistim absensi dalam membagikan Sepeda Motor.

 "Saya gunakan absensi di ruang kerja saya, karena ini sedikit maka siapa yang rajin silaturahmi dengan masyarakat, rajin ke acara acara sosial, penggajian ataupun melayat ke rumah duka, itu saya dahulukan dan itu sudah ada absensi nya" kata Kades.

Desa Pendem sendiri tahun ini menerima 7 Sepeda Motor Supra X 125. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar