SPACE IKLAN

header ads

Bupati Lombok Tengah Siapkan 800 Pesaji Makanan siap Saji Sebelum Gelar Lounching Motor Cross di Desa Lantan

Oleh. Wir.
Jumat 6 Mei 2022.

LOMBOK TENGAH - Bupati Lombok Tengah, H. L. Pathul Bahri, S.IP meyampaikan, 800 Pesaji, (bahasa Sasak) makanan siap saji untuk 4 orang sebagai simbol kebersamaan, telah disiapkan bersama untuk melaunching lintasan Motor Cross di Desa Lantan Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah yang di rangkaikan dengan perayaan Lebaran Topat.

17 Croser dunia telah di undang dan 13 orang Croser yang telah siap datang ke Lombok Tengah dan sisanya kabarnya, masih mengurus administrasiya sementara dari Croser nasional seperti dari Bali, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah juga telah antusias hadir untuk menjajal lintasan Motor Cross di Lantan dengan sensasi yang di tawarkan dan telah rampung 100 persen, terangnya, Pada Kamis 5/5/2022 di Pendopo Bupati Lombok Tengah

Selanjutnya Politisi Partai Gerinda NTB ini mengatakan “16 Hektar lahan untuk Sirkuit Motor Cross telah di rampungkan sesuai dengan prosedur balapan Motor Cross yang telah di tetapkan oleh otoritas resmi balapan.

" Kalau untuk kemajuan masyarakat Lombok Tengah akan saya lakukan bagaimana pun caranya” , ujarnya.

Lanjut Pathul “target utamanya dalam ajang Motor Cross ini adalah Sirkuit 459 Lantan ini masuk dalam event Pra-musim motor cross dunia”.

Iya , jika Sirkuit Motor Cross Desa Lantan masuk event pra musim tercapai, tentu perputaran ekonomi di Lombok Tengah khususnya di Utara akan melejit artiya masyarakat Lombok Tengah akan makin sejahtera karena ribuan orang dari belahan dunia pencinta motor cross akan datang tentu bukan hanya akan datang saja tapi akan membelanjakan uang mereka, imbuhnya

Lebih lanjut Pathul menegaskan, tahun depan tentu akan ada perluasan ruas jalan yang memadai ke lokasi 10 ribuan massa akan memadati acara Launching dan seperti apa Moda Transportasi untuk masuk ke Sirkuit Motocross di Desa Lantan Kecamatan Batukliang Utara tersebut sekarang akan kami bahas bersama jajaran TNI Polri dan Perhubungan. Juga yang tidak kalah pentingnya pengakuan dari LML pusat berupa lisensi akan segera kita dapatkan, " terangnya.

Adapun asal negeri peserta yang dari luar negeri ada 13 dari Francis, Rusia, Italia, As, Australia, Ukraina dari dalam negeri, Bali, Jatim, jabar, dari NTB sendiri sekitar 50 orang dan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) juga akan di undang," tutupnya.



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar