SPACE IKLAN

header ads

Community Anak Rantau Formosa Kota Bima, Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Kelurahan Nitu

Community Anak Rantau Formosa Kota Bima, Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Kelurahan Nitu.

Oleh, Edi.
Senin, 16 Mei 2022.

KOTA BIMA - Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian, Darmawan siti hawa Has nun, asal panggi Mpunda pendiri community Anak rantau formosa kota bima  bantuan pribadi memberikan bantuan kepada para korban kebakaran dikelurahan Nitu. Bantuan diserahkan langsung melalui anggotanya community Anak rantau formosa kota bima, senin (16/05/22).

Community Anak rantau formosa kota bima, siti Hawa mengatakan, saya sangat prihatin  kepada warga yang terdampak  paska kebakaran tersebut, jadi saya  mendapat kabar dari kerabat yang ada di tempat kejadian hingga membuat hati saya tergerak untuk memberikan bantuan kepada para korban kebakaran tersebut.

“Mudah-mudahan saja bantuan yang kita diberikan kepada warga yang terdampak musibah kebakaran,bisa  bermanfaat untuk para korban kebakaran,” katanya. 

Salah satu warga Nitu, Arifin (45) menyampaikan, pasca musibah tersebut yang menghanguskan Sebagaimana diketahui, pada Jumat (13/5) Siang sekitar pukul 13.00 Wita, sebanyak 5 unit rumah tiang milik warga di RT 001/001 Kelurahan Nitu kota Bima, mengalami musibah kebakaran, dan ringan, tentu menjadi luka yang sangat menyakitkan bagi dirinya.

“Semoga saja bantuan seperti ini akan datang kembali dan juga tidak hanya putus sampai disini saja, sekali lagi kami dari Kelurahan Nitu, sangat beterima kasih kepada  Darwawan community Anak rantau formosa kota bima, siti Hawa hasnun dan para donatur yang lainnya yang sangat peduli dengan kesusahan para warga yang menjadi  korban kebakaran, ” sebutnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar