SPACE IKLAN

header ads

Gerak Cepat, Kodim 1606 Mataram Bantu Warga Di Pengungsian

Oleh. DVD.
Kamis, 5 Mei 2022

LOMBOK BARAT - Bentrok antar warga yang terjadi Selasa malam di Desa Mareje Lombok Barat mengakibatkan sejumlah warga tinggal di tenda tenda pengungsian.

Terkait hal tesebut, Kodim 1606 Mataram bersama jajarannya gerak cepat memberikan sejumlah bantuan berupa , migor, Mie Instant, telur dan Air Mineral bahan kebutuhan pokok untuk warga yang masih tinggal di tenda tenda pengungsian.

Pada kesempatan itu juga pihak Kodim 1606 Mataram bersama jajaran melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat di Desa Mareje yakni H. Idran.

Dalam kesempatan tersebut H. Idran menyampaikan bahwa pada intinya prihatin dan tidak habis pikir kok bisa terjadi keributan seperti ini sampai terjadinya salah satu rumah warga, dengan kejadian kami selaku penengah akan membawa kedua pihak yang bertikai ini kekediaman Lalu Dariadi di Sekotong untuk di lakukan mediasi.

Bantuan berupa kebutuhan pokok di diserahakan langsung oleh Komandan Kodim 1606 Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos, MM kepada warga di tempat pengungsian.

"Dalam kesempatan itu, Komandan Arif terlihat  berusaha untuk meyakinkan dan meyakinkan warga bahwa kehadiran bapak bapak TNI di tempat ini dalam rangka menjaga dan memberikan kenyamanan kepada bapak ibu untuk itu saya menghimbau kepada bapak ibu semua untuk kembali ke rumah masing masing,"pungkas Arif.

Percayalah kepada kami ( TNI red ) bahwa saya akan menjaga keselamatan bapak ibu sekalian dan saat ini kondisi sudah berangsur angsur normal karena semua ini terkait salah paham saja dan terkait isu isu akan ada serangan susulan saya pastikan itu adalah hoax.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar