SPACE IKLAN

header ads

H. Fauzan Sebut, Masyarakat Memiliki Peran Bela Negara Sesuai Dengan Profesinya

Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid pada acara Aksi Bela Negara Bersama Masyarakat Petani, Pesantren dan Pendampingan Ketahanan Pangan Bidang Pertanian yang diinisiasi oleh Staf Teritorial TNI Bertempat di Aula Utama Kantor Bupati.

Oleh. L. Emmy.
Kamis, 19 Mei 2022.

LOMBOK BARAT - Masyarakat petani itu memiliki posisi garis terdepan dalam aksi bela negara dan memiliki peran sesuai dengan profesi dan bidangnya masing-masing".

Hal ini disampaikan Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid pada acara Aksi Bela Negara Bersama Masyarakat Petani, Pesantren dan Pendampingan Ketahanan Pangan Bidang Pertanian yang diinisiasi oleh Staf Teritorial TNI Bertempat di Aula Utama Kantor Bupati, Kamis (19/05).

Lebih jauh Bupati Fauzan berharap dalam konteks ini para petani silahkan untuk bersungguh-sungguh dalam bertani.

Ia juga meminta kepada para petani agar jangan ikut atau menjadi bagian dari orang yang ikut ikutan memproduksi berita berita hoax.

"Apalagi saat sekarang ini di media sosial banyak sekali berita-berita yang tidak benar atau hoax maka kita berhati-hati dalam bermedia sosial," pungkasnya.

"Justru kita harus menjadi bagian dari orang yang ikut menangkal berita-berita yang tidak benar karena ini sangatlah berbahaya bagi persatuan bangsa kita". Katanya.

Dikatakan, apa yang dilakukan petani termasuk juga bagian dari aksi bela negara untuk bersama-sama menjaga bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Oleh karena itu, kepada para petani yang ikut bela negara ini diharapkan Fauzan untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik dengan harapan kegiatan tersebut lancar dan bisa bermanfaat untuk diri dan bangsa dan negara.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar