SPACE IKLAN

header ads

Hj. Nike Kunjungi Stand Pameran UP2K Didampingi Ketua TP PKK Kota Bima

 

Hj. Nike Kunjungi Stand Pameran UP2K Didampingi Ketua TP PKK kota Bima.

Oleh. Edy/IPL

Senin, 23 Mei 2022.

KOTA BIMA - Hj. Nike Saptarini Widyawati SE, M.Sc, hadir di Kegiatan Pameran UP2K PKK tingkat Provinsi NTB yang dilaksanakan di Gedung Seni dan Budaya kota Bima, Senin (23/5/2022). Beliau didampingi Ketua TP


PKK kota Bima, Hj.Elly Alwayni, meninjau secara langsung Stand UP2K yang diadakan di kota Bima.

Ketua PKK Provinsi NTB, Hj. Nike Saptarini Widyawati SE, M.Sc, memberikan apresiasi stand UP2K kota Bima yang telah ikut serta dipameran tersebut sebagai salah satu langkah positif dalam mempromosikan Produk-produk binaan PKK kota Bima kepada masyarakat luas dan berharap kedepannya menjadi salah satu ikon produk nasional.

“Pameran ini, selain promosi juga sebagai bentuk penilaian produktifitas dan pencapaian pembangunan suatu wilayah untuk menunjang percepatan proses pembangunan di daerah,” jelasnya.

Pantauan Langsung Media PelopotNTB.Com, Ketua TP PKK Kota Bima, Hj. Elly Alwayni menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Pemerintah Provinsi NTB. Menurutnya, sebagai mitra, PKK kota Bima akan terus berkarya untuk mensukseskan program Pemerintah daerah.

“PKK kota Bima juga akan berkomitmen untuk tetap saling bersinergi dengan Pemerintah Provinsi NTB dalam melaksanakan program-program prioritas PKK," ungkapnya.

Dikegiatan Pameran UP2K kota Bima tahun 2022, Stand UP2K kota Bima mempromosikan produk-produk unggulan binaan TP PKK kota Bima, diantaranya kain tenun ciri khas kota Bima, olahan Ikan dan makanan dan masih banyak lagi yang lain.

Ketua PKK Provinsi NTB bersama Ketua TP PKK kota Bima juga mengunjungi beberapa stand pameran UP2K lainnya yang ada di gedung seni dan budaya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar