SPACE IKLAN

header ads

H.L. Winengan Terus Perjuangkan Nasib Masyarakat Lombok Sasak Kedepan

 

H.L. Winengan.

Oleh. Ils.
Selasa, 17 Mei 2022.

LOMBOK BARAT - Kuatkan kekompakan dalam menjaga marwah sebagai masyarakat Sasak Lombok, kini Ketua Dewan Sasak Muda Bersatu H. L. Winengan tak henti memperjuangkan Nasib masyarakat Asli Sasak untuk kebaikan kedepan, (17/05/22).

"Saya mendorong dan mengajak untuk memperjuangkan Kader-kader putra daerah dari Lombok Sasak baik untuk menjadi apapun apalagi Calon anggota legislatif (Caleg), apa yang saya lakukan ini tidak melanggar undang - undang," Tegas L. Winengan saat diwawancarai Awak Media online medianasional.id dan Wartabumigora.id.

Ketua Presidium Pendiri Dewan Sasak Muda Bersatu ini menguatkan bahwa sebagian orang Sasak selalu kompak, sehingga untuk Partai siapapun itu yang didorong bebas.

"Tapi alangkah baiknya saya minta kepada warga Lombok untuk berfikir kedepan, jangan cepat terpengaruh dan memilih warga Lombok Sasak menjadi Wakil disitu,"Jelasnya.

L. Winengan mengajak masyarakat Lombok Sasak untuk memilih Kader-kader dari Lokal dan lebih mengagungkan nama orang Asli Sasak.

"Tapi beda lagi untuk pemilihan Presiden silahkan dipilih secara umum,"Tegasnya.

Pejuang NKRI yang memiliki nama pergerakan Pembela Merah Putih ini mendorong putra Daerah Lokal dan merasa optimis menjadi wakil di Senayan supaya dapat cerita di Lombok NTB.

"Saya ini adalah salah satu pejuang NKRI, nama pergerakan saya adalah pembela merah putih, jadi saya terus mengajak untuk menggaukan nama Putra Daerah Lokal Sasak Lombok NTB,"Tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar