SPACE IKLAN

header ads

Jelang Pilpres 2024, Hasto Ingatkan Parpol Untuk Fokus ke Ini..!

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Oleh. Mell.
Jumat, 20 Mei 2022.

JAKARTA - Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengingatkan semua parpol supaya tidak buang-buang energi untuk persiapan mendekati pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Partai politik dipandang harus memprioritaskan kebutuhan rakyat dan perkembangan bangsa pasca pandemi Covid-19.

"Kita tahu semua parpol di Indonesia sedang siap-siap untuk ikuti kontes Pemilu 2024, tetapi kebutuhan rakyat harus lebih diprioritaskan," kata Hasto di Jakarta.

"Tidak boleh bawa kontestasi(Pemilu 2024) terlampau awalnya, yang selanjutnya buang energi untuk pembaruan dan perkembangan negara dan bangsa pascapandemi. Ini yang kami dorong," lanjuta Hasto selesai senam Sicita di Lapangan Banteng.

PDI Perjuangan pilih turun terus ke bawah, berjumpa warga, dan bekerja sesuai dengan rasio fokus.

Konsentrasi PDI Perjuangan sekarang ini adalah masih tetap menggerakkan supaya pemerintah Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin bekerja yang baik dan sukses, ucapnya.

"Kami pahami rasio fokus. Fokus untuk PDI Perjuangan saat ini ialah bekerja untuk rakyat, turun ke bawah, memberi energi terbaik di tengah-tengah rintangan global yang tidak gampang," terangnya.

PDI Perjuangan memberi support seutuhnya untuk Presiden Jokowi dan barisan Cabinet Indonesia Maju supaya bekerja lebih keras kembali untuk tangani imbas wabah Covid-19.

"Pemilu itu ada tahapan-tahapannya, ada rasio fokus. Kami membagikan energi yang terbatas. Energi terbatas itu konsentrasinya untuk rakyat sekarang ini sampai ada waktunya dalam membuat kerja-sama parpol; dan dengan menyaksikan rintangan yang ditemui pemerintah Presiden Jokowi, ditambah kepimpinan kita di G20, karena itu lebih bagus sekarang ini kami memperlihatkan usaha supaya daya prestasi Pak Jokowi makin luar biasa," tutur Hasto.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar