SPACE IKLAN

header ads

Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Renda

Ketua Bhayangkari cabang Bima, Kapolres Bima Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Renda dan Menyalurkan Bantuan.

Oleh. Ipul.
Jumat, 20 Mei 2022.

BIMA - Kepala kepolisian Resor Bima Ajun Komisaris Besar Polisi Heru Sasongko S.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari cabang Bima Ny. Dessy Heru Sasongko mengunjungi dan menyalurkan bantuan untuk  korban kebakaran  di Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima. Jum,at (20/05/22).

Selain Kapolres  Bima AKBP Heru Sasongko S.I.K., Ketua Bhayangkari Cabang Bima NY.Dessy Sasongko, juga ikut hadir Waka Polres Kompol Yusuf,Kabag Ops Kompol Herman SH,Kasubag Log AKP Wahid Kasat , Kasat Lantas Niko Herdianto S.T.K.,S.I.K, Kapolsek Belo Iptu Ilham dan pengurus Bhayangkari Cabang Bima.

Kehadiran Kapolres Bima beserta rombongan tersebut diterima oleh Sekcam Belo Abdul Latif SH,Kepala Desa Renda Lukman SE, dan Kepala Posko bencana Setempat Ismail S.sos.

Selain memberikan bantuan kepada para korban yang terdampak kebakaran, Kapolres Bima juga memberikan dukungan moral supaya bersabar dalam menjalani musibah ini.

" Sebelum menyerahkan bantuan Kapolres yang dikenal santun ini terlebih dahulu menemui para korban kebakaran dilokasi serta menyalami bahkan memeluk seraya berkata Kalembo Ade wejangan Bahasa Bima," Terang Adib.

Sementara itu Kades Renda yang menerima kehadiran Kapolres dan Rombongan menyampaikan rasa terimakasih nya kepada pihak Kepolisian Resor Bima yang telah berempati serta meluangkan waktu dan tenaganya untuk membantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran dan semoga semua itu dibalas ganjaran pahala yang berlimpah oleh Allah SWT dan dipermudah dalam menjalankan tugas sebagai pelayan dan pengayom masyarakat dan diamini oleh warga di lokasi kebakaran.

Senada dengan itu Kapolres juga menyampaikan rasa haru dan prihatin kepada para warga yang terdampak musibah kebakaran, dan apa yang kami lakukan ini mudah-mudahan bisa meringankan beban para korban dan dapat menjadi nilai ibadah dihadapan ALLAH SWT Ujar pria bermelati dua itu.

"Ini adalah Bentuk Keperdulian Polri Khususnya Polres Bima dalam membantu meringankan beban masyarakat yang di landa Musibah.Kata Adib Mengutip pernyataan Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK saat Meninjau dan Memberikan Bantuan di Desa Renda," katanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar