SPACE IKLAN

header ads

Memperingati Hari Jadi ISWI Ke-66 Bersinergi dan Berkolaborasi Untuk Negeri

 

Memperingati Hari Jadi ISWI Ke-66 Bersinergi & Berkolaborasi Untuk Negeri.

Oleh. Mell.
Rabu, 18 Mei 2022.

JAKARTA – Ikatan Sarjana Wanita Indonesia ( ISWI ) pada, Senin (16/05)  merayakan hari jadi yang ke -66. Berlokasi di Jalan Sumenep,  no.17 Menteng, Jakarta Pusat.

Acara dimulai dari pukul 10:00 pagi yang dihadiri oleh mayoritas anggota ISWI dan para tamu undangan yang terdiri dari koordinator perencanaan Ditjen tanaman pangan dari kementerian pertanian, Ugi Sugiharto, Owner Dalang Banten Suryandi,Komunitas kopi bersama Lukas Christian dan juga owner Butterfly park dan museum keris Dr. Bambang Gunawan SPoG.

“Acara hari ini dalam rangka memperingati hari jadi ISWI ke-66 sekaligus halal bihalal yang selama pandemi hanya dapat dilakukan secara virtual saja,” ungkap Dr.Ir.Retno Sri Endah Lestari, MSc, PhD .

Menurut dia, ISWI saat ini beranggotakan lebih dari 6000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia, minimal pendidikan S1 dan berlatar belakang dari berbagai multi disiplin ilmu oleh karena itu, organisasi ISWI tidak bisa disebut organisasi profesi karena didalamnya terdiri dari berbagai macam profesi.

“Program yang berlangsung saat ini, ISWI bekerja sama dengan Ditjen tanaman pangan kementerian pertanian Republik Indonesia untuk mengembangkan  bagaimana cara budidaya gandum di dalam Negeri, penyiapan benih, teknologi budidaya, teknologi pengolahan makanan berbasis hasil tanaman pangan, dan peninjauan pasar,” jelas Dr.Ir.Retno Sri Endah Lestari, MSc, PhD

Harapan kedepannya, semoga seluruh Sarjana Wanita Indonesia bisa bersinergi dan berkolaborasi untuk Negeri.

" Denganikhlas mengamalkan ilmu masing-masing demi kejayaan Indonesia dan juga ikut berkontribusi nyata dalam mencerdaskan anak Bangsa” tutup Dr.Ir.Retno Sri Endah Lestari, MSc, PhD.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar