SPACE IKLAN

header ads

Mosi Terhadap Kudeta Konstitusi diserahkan KAMI ke MPR

Wakil Ketua Lembaga Tinggi Negara MPR, Hidayat Nurwahid di ruang Nusantara, Gedung DPR / MPR – RI bersama Mantan Panglima TNI, Jenderal Purn Gatot Nurmantyo.

Oleh. Mell.
Selasa, 31 Mei 2022.

JAKARTA – Para tokoh nasional, pemerhati bangsa dan aktivis senior yang dipimpin oleh Mantan Panglima TNI, Jenderal Purn Gatot Nurmantyo yang tergabung dalam Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) diterima langsung oleh Wakil Ketua Lembaga Tinggi Negara MPR, Hidayat Nurwahid di ruang Nusantara, Gedung DPR / MPR – RI, Kawasan Senayan Jakarta Selatan, Selasa Siang, 31/5/2022

Nampak hadir antara lain, Bachtiar Chamsyah, MS Kaban, Sa’id Didu, Adhie Massardi, Habib Muchsin Alatas, Prof. Laode, Marwan Batubara, Refly Harun, Gde Siriana, Radhar Tri Baskoro, Anton Permana, Hendri Harmen, Agung Adv, dll,

Dalam pertemuan siang tadi, KAMI sampaikan kepada MPR terkait berbagai persoalan bangsa negara yang terjadi saat ini, antara lain mengenai sosial, politik, ekonomi, hutang negara, diakriminasi, sistem pemilu, KKN-Korupsi-Oligarki, ketahanan nasional, hukum dan demokratisasi.

Menurutnya bahwa keadaan bangsa dam negara saat ini mengalami kemunduran yang bisa menjerumuskan bangsa dan negara kedalam jurang kehancuran.

Atas masukan dan kritik KAMI, pimpinan MPR menyampaikan terimakasih dan berjanji akan membawa dan membahas masukan ini kepada ketua dan forum MPR.

Gatot Nurmantyo sampaikan apresiasi atas respon MPR dalam menerima kehadiran KAMI untuk menyampaikan fakta perkembangan bangsa negara saat ini.

Dalam kesempatan ini, KAMI menyerahkan statemen kepada Lembaga Tinggi Negara MPR dengan Thema “Mosi Terhadap Kudeta Konstitusi,” 



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar