SPACE IKLAN

header ads

Penutupan MTQ Tingkat Kelurahan Panggi, Disambut Gembira Para Tokoh Masyarakat

Penutupan MTQ Tingkat Kelurahan Panggi, Disambut  Gembira Para Tokoh Masyarakat.

Oleh. Edy.
Sabtu, 28 Mei 2022. 

KOTA BIMA -Malam penutupan MTQ tingkat kelurahan yang di adakan di keluhan Panggi kec.mpunda kota bima di sambut  antusias oleh tokoh pemuda tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat, sabtu (29/5/22).

Turut hadir camat mpunda  Iskandar Zulkarnaen.sstp  memberi sambutan dalam rangka penutupan MTQ ini.

" Ya sangat senang da bangga antusias masyarakat dan tokoh tokoh di kelurahan panggi ini dalam   menyukseskan acara tersebut," ujarnya.

Sambutan lurah panggi Bunyamin.spd, saya sangat berterima kasih pada ketua panitia Samsudin s.pd, terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas suksesnya penyelenggaraan event religi tahunan ini. 

" Sudah tentu, kesemuanya ini merupakan hasil kerja keras dari panitia dan seluruh masyarakat, yang telah mengupayakan penyelenggaraan MTQ ini dengan sangat baik, profesional, sistematis. Semoga penyelenggaraan yang baik dan bahkan lebih baik lagi dapat terlaksana di tahun-tahun mendatang,”ungkap

Lanjut Lurah, Bunyamin, saya merasa terharu dan bangga dengan kesuksesan acara   MTQ ini tidak lain dan tidak bukan karena kerja sama yang baik panitia dan segenap tokoh tokoh yang terlibat.

Berharap MTQ ini tidak hanya dipahami sebagai kompetisi, namun menjadi salah satu momentum syi’ar Islam untuk lebih memasyarakatkan budaya baca, tulis dan pemahaman Al-Qur’an kepada masyarakat. Sehingga kandungan nilai-nilainya dapat teraktualisasi dalam kehidupan sehari-hari.

" Pelaksanaan MTQ, tidak hanya sekedar ajang untuk mengukir prestasi. melainkan lebih dapat menjadi sarana perekat rasa kebersamaan serta membangun kekuatan berdasarkan nilai-nilai islami, dalam rangka menyongsong pembangunan untuk mewujudkan masyarakat kelurahan panggi,"  ucapnya. 

Farid 48 tahun saya sebagai masyarakat Panggi senang sang bangga melihat kemajuan anak anak yang semangat berpartisipasi dalam lomba membaca Alquran.

" Dan ini karena kami melihat dengan adanya lomba lomba seperti ini anak kami rajin dan lebih semangat untuk belajar membaca Al-Qur'an," ujarnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar