SPACE IKLAN

header ads

SMPN 1 Narmada Jadi Tuan Rumah Basketball Bupati Cup V Lobar Se-NTB

SMPN 1 Narmada Jadi Tuan Rumah Basketball Bupati Cup V Lobar Se-NTB.

Oleh. Ils.
Sabtu, 21 Mei 2022.

LOMBOK BARAT - Tingkatkan Sportivitas dalam Olahraga, SMPN 1 Narmada gelar acara kejuaraan BasketBall antar Pelajar Se-NTB Bupati Lombok Cup ke V tahun 2022.

Kepala SMPN 1 Narmada Tajuddin S.Pd, mengatakan bahwa kejuaraan Basketball Bupati Cup ke V tahun 2022 terselenggara antar kolaborasi SMPN 1 Narmada dan Lobar di gawangi Ketua Koni Lobar.

"Untuk Tim ada 27 yang terdaftar tingkat SMP Putra dan Putri, di SMA itu Putri bekerjasama dengan Mitra," Terangnya.

Tajuddin yang juga sebagai Ketua PGRI Lobar ini menambahkan poin penting dengan terselenggaranya Lomba Basketball tak terlepas dari kata Kolaborasi pada HUT Lobar.

"Ini tidak terlepas dari Kolaborasi seperti Tema pada HUT Lobar yang disampaikan Bupati," Pungkasnya.

Kolaborasi bukan hanya disini saja, namun kolaborasi sesungguhnya itu tidak sampai disitu kekuatan itu intinya adalah dalam persaudaraan kebakaran persahabatan.

"Untuk penyelenggaraan pertandingan Basketball dimulai 16 Mei dan berakhir 5 Juni," Jelasnya.

Sementara itu, Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid dalam sambutannya Jika tidak terhalang dengan Covid, pertandingan Basketball bukan lagi yang ke 5, namun ke 7, sebab terakhir terselenggaranya 2019, untuk 2020 ditiadakan, 2022 baru kali ini lagi dilaksanakan.

"Agenda ini penting untuk diselenggarakan dan olahraga lainnya,"Jelas Bupati Bupati Lobar juga berikan Apresiasi untuk kepala sekolah dan berharap lebih ditingkatkan lagi dengan olahraga lainnya.

"Sebelum dimulai juga ada beberapa Atraski dari Siswa SMP 1 Narmada yang memperlihatkan teknik bela diri Karate, sangat Bagus,"Paparnya

Fauzan berharap pada Siswa tingkat SD, SMP, SMA maupun yang sudah masuk jenjang perkuliahan untuk terus aktif dalam mengikuti olahraga kembangkan Bakat Minat untuk mengangkat nama baik Sekolah dan Negara.

"Jauhkan kesibukan HP, lebih aktif berorganisasi, Olahraga, dan lainnya, selamat untuk peserta Grup Lomba 27 Club siswa siswi SMP, terus jaga Sportivitas dan selamat bertanding,"Jelasnya

Hadir dalam acara Bupati Lobar, Ketua KONI NTB, Kadispora Lobar, Toga, Tomas, Kapolsek, dan stakeholder terkait.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar