SPACE IKLAN

header ads

Sudirsah: Pergeseran Hal Lumrah Jangan dianggap Gempa Bumi Atau Tsunami


Sudirsah.

Oleh. DVD.
Rabu, 18 Mei 2022.
MATARAM -Gunjang ganjing yang melanda Partai Gerindra saat ini terkait dengan di gesernya sejumlah unsur Pimpinan DPRD di beberapa Kabupaten/Kota masih menjadi perbincangkan hangat di masyarakat.

Di pertanyakan terkait dengan banyaknya spekulasi yang berkembang di masyarakat bahwa kebijakan Partai Gerindra hari ini yang menggeser sejumlah kader terbaiknya akan berimbas pada merosotnya perolehan suara Partai besutan mantan Danjen Kopasus tersebut pada Pileg 2024 yang akan datang.

Menanggapi hal tersebut sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi NTB Sudirsah Sujanto yang juga Ketua Bidang OKK DPD Partai Gerindra tersebut, saat di temui awak Media ini di Gedung Udayana, Selasa ( 17/05/2022 ).

"Menyebutkan bahwa pergeseran ini hal yang lumrah dalam suatu organisasi lebih lebih di organisasi partai politik ini adalah ajang penyegaran jangan di anggap gempa bumi apalagi tsunamilah, semua ini adalah hasil evaluasi yang dilakukan oleh DPP Partai Gerindra, jadi enjoy sajalah,"ucapnya.

"Biar publik juga tahu dan paham bahwa pergeseran ini bukan ranah dari DPD Partai Gerindra melainkan ini adalah ranahnya DPP Partai Gerindra dan pergeseran ini adalah hasil evaluasi DPP Partai Gerindra bukan sim salabim di lakukan pergeseran dan dikeluarkan SK sekali lagi saya sampaikan ini adalah hasil evaluasi DPP Partai Gerindra, jadi tidak ada pengaruhnya terhadap suara Gerindra dan suara Prabowo 2024,"pungkasnya.

"Terkait SK pergeseran, DPD Partai Gerindra sebatas meneruskan SK yang di keluarkan oleh DPP Partai Gerindra, karena DPP lah yang punya kewenangan mengeluarkan SK tersebut,"sekian.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar