SPACE IKLAN

header ads

Wagub NTB Sebut, Pembangunan Pondok Pesantren Tidak Boleh Berhenti untuk Kemajuan Pendidikan

Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd mengapresiasi Pondok Pesantren Al Muslimun NWDI Kebun Kongok Lombok Barat.

Oleh. WB.
Selasa, 10 Mei 2022.

LOMBOK BARAT -Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd mengapresiasi Pondok Pesantren Al Muslimun NWDI Kebun Kongok Lombok Barat yang terus berikhtiar membangun dalam memajukan pendidikan.

"Ini capaian yang luar biasa karena pertama kali datang kesini  tahun 2018, belum ada bangunan seperti ini. Karena yang namanya Pondok Pesantren dalam membangun tidak menunggu ada uang dulu baru mulai membangun," terang Wagub memberi apresiasi.

Ummi Rohmi sapaan akrab Wagub perepyan pertama NTB ini menambahkan, dari zaman Almagfurullah Maulana Syekh membangun Pondok Pesantren itu modal utamanya adalah memiliki niat yang kuat dan kekompakan para jamaah pasti ada jalan ditengah kesulitan.

"Membangun fasilitas pendidikan tidak ada ruginya karena akan terus mengalir kebaikan-kebaikan yang telah disumbangkan walaupun kita sudah tiada," tandasnya dihadapan jamaah dan wali santri Ponpes Al-Myslimun ini.

Selain itu, Umi Rohmi mengajak kepada para santri dan guru untuk melek teknologi ditengah kemajuan zaman. Tidak hanya membangun secara fisik saja melainkan yang non fisik juga harus dibangun.

"Kemajuan teknologi, kita harus bisa mengambil mana yang baik dan yang jelek-jelek kita buang," tandasnya.

Sementara itu, Pimpinan YPP Al Muslimun NWDI kebun Kongok Lombok Barat TGH. Zubaidi Abdunnafis menyampaikan terimakasih atas kedatangan Wakil Gubernur NTB.

"Semoga kedatangan Umi Rohmi membawa keberkahan bagi pondok pesantren kedepannya agar menjadi lebih baik," ungkapnya. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar