SPACE IKLAN

header ads

Aksi Protes Umat Muslim Indonesia di KeDuBes India Tumpah Ruah

Aksi Protes Umat Muslim Indonesia di KeDuBes India Tumpah Ruah.

Oleh. Mell.
Jumat, 17 Juni 2022.

JAKARTA - Massa Umat Islam yang terdiri dari Massa Front Persaudaraan Islam (FPI), PA 212, GNPF Ulama dan lainnya telah memenuhi area di depan Kedubes India di Jakarta, Jum'at (17/6/2022) siang. 

Setelah menunaikan Sholat Jum'at di Masjid-masjid sekitar kedutaan, Massa yang berjumlah ratusan ini langsung konvoi menuju depan Kedubes India. 

Aksi ini dihadiri oleh sejumlah Ulama, Habaib dan Tokoh antara lain Buya Ahmad Qurtubi Jaelani, Habib Muhammad alatas, Habib Ali Alatas, Ustadz Slamet Maarif, Ustadz Ahmad Shabri Lubis, Kh Awit Masyhuri, Habib Hanif Alatas, Ustadz Novel Chaidir Hasan Bamukmin, KH Abdul Qohar Al Qudsy dan lainnya.

Dari poster yang beredar, aksi itu bertuliskan 'Aksi 1706. Panggilan Jihad Kembali Datang. Aksi Bela Nabi'. Massa Aksi menyerukan pengusiran Dubes India dari Indonesia. 

Saat berita ini dinaikkan oleh Wartabumigora info pukul 13 50 WIB, Buya Hussein salah satu Korlap Aksi sedang memberikan orasi di atas mobil komando, dan Massa aksi antusias mendengarkan. 

Sebelumnya, Juru Bicara Partai Bharatiya Janata Party (BJP) Nupur Sharma menghina Nabi Muhammad Saw dan mengolok-olok Al-Qur’an dalam sebuah debat di televisi pada Mei lalu.

Selama diskusi yang disiarkan di Times Now pada 26 Mei lalu, Nupur Sharma mengolok-olok Al-Qur’an dengan mengatakan “bumi itu datar”. Sharma bahkan mengolok Nabi Muhammad karena menikahi gadis yang masih kecil.

“Nabi Muhammad menikahi seorang gadis berusia enam tahun dan kemudian berhubungan dengannya pada usia sembilan tahun,” tuding Sharma dengan penuh ketololan dalam sebuah video yang kini telah dihapus oleh saluran televisi tersebut.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar