SPACE IKLAN

header ads

Dinas Pendidikan NTB Gelar AiSO Siniar SLB SMA dan SMK

 

Dikbud NTB Gelar kegiatan AiSO Siniar SLB - SMA/SMK.

Oleh. Ipul.
Sabtu. 18 Juni 2022.

BIMA - Dinas Pendidikan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melaksanakan kegiatan sinkronisasi AiSO Siniar, ini


Sebuah program unggulan Dikbud NTB ditahun 2022 yang mendukung sekolah Se-provinsi NTB untuk menyiarkan siniar (podcast) berita seputar kegiatan yang ada di sekolah, bertempat di SMAN 1 Woha kabupaten Bima NTB, Jumat (17/06/22).

Penanggungjawab pelaksanaan AiSO Siniar NTB, Jaya Laksana, S.Pd,.S.Kom, menjelaskan AiSO Siniar merupakan anugerah sebuah program unggulan Dikbud NTB ditahun 2022 yang mendukung sekolah sekolah SLB, - SMA dan SMK yang berprestasi Se-provinsi NTB untuk menyiarkan siniar.

Dengan AiSO Siniar, tujuannya agar adik adik siswa bagaimana menyiarkan siaran dalam TV, diharapkan setiap sekolah dapat menggerakkan potensinya mengenai informasi tentang pembangunan dunia pendidikan.

"Sekolah juga harus mampu menyebarkan tentang kabar baik yang ada di sekolah, masyarakat dan di sekitar lingkungan sekolah yang memberi kontribusi dalam pembangunan, "jelasnya.

" Sekolah harus terus beraktivitas dalam mengembangkan dunia pendidikan dan kebudayaan agar menjadi lebih baik, hal tersebut juga karena pencapain Dikbud dalam mendapatkan penghargaan informasi keterbukaan publik, "tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar