SPACE IKLAN

header ads

IKA PMII Lombok Tengah Akan Bangun Kantor Disekitar Bypass BIL

 

IKA PMII Lombok Tengah Akan Bangun Kantor Disekitar Bypass BIL.

Oleh. Wir.
Sabtu. 18 Juni 2022.

LOMBOK TENGAH - Alumni dan senior PMII yang tergabung dalam PC IKA PMII Lombok Tengah masa khidmat 2022-2027 langsung tancap gas setelah dilantik oleh PB IKA PMII beberapa waktu lalu. Hal ini dibuktikan terus berkoordinasi dan berkomunikasi bersama semua pihak dan bersepakat untuk melaksanakan pembangunan gedung kantor PC IKA PMII Lombok Tengah.


Ketua PC IKA PMII Lombok Tengah L. Purniawan Efendi disela-sela pertemuannya bersama Ketua Tanfidziyah PC NU yang juga Bupati Lombok Tengah HL. Pathul Bahri. menyampaikan di Praya Pada Jumat 17/6/2022.


"Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak diantaranya Ketua PCNU, dan alumni, senior yang sudah menyambut baik keinginan kami ini untuk melaksanakan pembangunan kantor IKA PMII Loteng kedepannya, tentu ini menjadi tanggung jawab kita bersama,"ungkapnya.


Hari ini juga kita telah bersepakat membentuk panitia pembangunan yang akan bekerja sesuai tugas dan mandat yang kami berikan,"Jelasnya.


Alhamdulillah sesuai hasil komunikasi dan shilaturrahmi yang kami lakukan kepada seluruh alumni dan senior serta orang tua kita yaitu PC NU Lombok Tengah untuk kami lanjutkan pembangunan kantor dilahan yang ada di sekitar Bypass Batujai Kec.Praya Barat Lombok Tengah,"ungkapnya.


Tentu apa yang menjadi harapan kita bersama ini bisa kita wujudkan dalam waktu dekat ini, kami sampaikan kepada seluruh alumni dan senior-senior PMII yang ada di Lombok Tengah untuk kita bersama-sama bisa memulai dan menyelesaikan pembangunan yang kita rencanakan ini serta kami juga tidak menutup diri jika ada pihak-pihak yang lain ikut terlibat dalam pembangunan kantor IKA PMII Lombok Tengah, karena ini kami jadikan rumah kita bersama kedepannya,"Jelasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar