SPACE IKLAN

header ads

Jelang Kampanye Pilkades, BPD dan Panitia Sambangi Cakades Tonda

BPD dan Panitia Sambangi Cakades Tonda.

Oleh. Ipul.
Jumat. 24 Juni 2022.

BIMA - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Beserta panitia Pilkades Desa Tonda kecamatan Madapangga mendatangi calon kepala Desa (Cakades) yang akan mengelar kampanye Sabtu besok 25 Juni 2022.

Sempat hadir dikediamannya Rt.01 Rw.02 Calon nomor urut1, Ridwan, Sekretaris Desa (Sekdes) Subhan S.Pdi, Ketua BPD Akhdiansyah Seluruh jajaran BPD dan ketua Panitia Sudarmin M.Pd, Jum'at malam (24/06/22).

Ketua BPD Akhdiansyah menyampaikan kepada Cakades nomor 1 agar mampu menjaga instabilitas desa di saat kampanye baik para simpatisan dan Pendukung di saat kampanye. 

"Selama ini, hingga masuk tahapan kampanye, proses pelaksanaan Pilkades dalam keadaan kondusif dan aman serta damai," tutur ketua BPD.

Ketua Panitia Sudarmin M.Pd mengungkapkan agenda dan kegiatan silaturahmi dengan alokasi waktu di malam kampanye. Membangun komunikasi awal agar menghindari hal hal yang tidak diinginkan besok jadwal kampanye nomor urut 1. 

Kata dia juga, Jadwal kampanye 25 juni-29 Juni sehingga Alokasi waktu 1 hari 1 Calon. Disisi lain adapun aturan dan mekanisme kampanye telah dibuat serta disepakati," ungkapnya. 

Tak lupa, pihaknya juga telah meminta rute perjalanan dan disepakati jadwal dari pukul 06.00-18.00. Adapun aturan kampanye yakni Orasi dan kampanye terbuka di kediamannya.1 Pick Up saja sebagai perlengkapan orasi dan jalan kaki. Larangan kampanye atribut calon lain, photo calon lain dan lain lainnya. Sajam dan lainnnya tak bisa dibawa. 

"Dirinya menghimbau ASN seperti perangkat desa dan TNI serta Polri untuk terlibat aktif dalam masa kampanye. Diminta kepada calon nomor urut 1 menyampaikan Bentuk kegiatan besok," pinta Sudarmin. 

Ridwan melaporkan rute perjalanannya pada panitia dengan menandatangani kesepakatan yang ditentukan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar