SPACE IKLAN

header ads

Komunitas Anak Rantau Formo Bantu TPQ Anisah yang Tak Pernah Tersentuh bantuan.

Komunitas Anak Rantau Formo Bantu TPQ Anisah yang Tak Pernah Tersentuh bantuan.

Oleh. Edy.
Rabu. 8 Juni 2022.

BIMA - Komunitas formosa anak rantau yang dirikan oleh  siti hawa hasnun(40), hari ini turun lansung ke tpq anisa yang berada di wera barat rt 03 rw 02 desa nipa kecamatan ambalawi kabuupaten bima, ini serta merta hanya untu bisa membantu tpq tersebut.

 Siti hawa yang saat ini menjadi TKW di luar negeri sangat antusias untuk membantu para masyarakat yang ber kekurang hingga membentuk sebuah komunitas tersebut dan berharap, dengan ini bisa menjadi ladang amal.

Hari ini Selasa 07/06/22 beberapa  anggota dari komunitas .abdul malik (43).  bimantoro (17) dan beberapa anggota  lainya turun langsung ke lokasi TPQ anisah untuk membawa bantuan,  berupa uang tunai dan sembako  untuk membantu meringankan pengurus tpq ini ucap salah satu anggota sri wahyuni (30). 

Salah satu warga anwar arsad (37) yang di konfirmasi langsung oleh media ini wartabumigora.id mengaku sangat senang dan berterimakasih atas adanya saudara dari komunitas formasa anak rantau.

" Ini yang perduli untuk membantu TPQ dan anak anak yang belajar di TPQ anisa ini," ucapnya.

Nurhayati (44) pengelola sekalian pemilik TPQ mengaku TPQ  ini berdiri atas dasar mandiri dan kami tidak pernah mendapat bantuan dari pihak pemerintah ucapnya , sembari terharu dengan kedatangan saudara dari komunitas formosa anak rantau,.

" Ya selama ini TPQ  ini tidak ada sentuhan bantuan walaupun murid dari TPQ  ini sudah mencapai 90 murid dan hanya ada  7 tenaga pengajar,"ucap ibu nurhayati.

Di tambahkan oleh  nurhayati bahwa 7 tenaga pengajar tersebut tidak di bayar( inisiatif)  sukarela untuk mengajar anak anak yang mengaji tersebut.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar