SPACE IKLAN

header ads

Kunjungan Wisatawan Meningkat, Dispar KLU Terus Berbenah

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Utara melalui Sekdisnya Ali Zulkarnain, M.Si,

Oleh. DVD.
Senin, 6 Juni 2022.

LOMBOK UTARA - Meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan ke Kabupaten Lombok Utara Pasca pagelaran Moto GP beberapa bulan yang lalu menjadi spirit baru kebangkitan kembali pariwisata KLU setelah sempat mati suri sebagai dampak dari adanya pandemi global covid-19.

Hal tersebut di sampaikan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Utara melalui Sekdisnya Ali Zulkarnain, M.Si, di ruang kerjanya Senin ( 06/06/2022 ).

Ia menyebutkan dari data yang di himpun oleh pihak Dispar ada lonjakan kunjungan wisatawan yang cukup signifikan ke Kabupaten Lombok Utara pasca pagelaran MotoGP dan pasca di longgarkannya aturan terkait dengan Covid-19.

"Ada sebanyak 121.614 ( seratus duapuluh satu ribu enamratus empat belas ) orang pengunjung selama bulan Mei ini." Ujarnya.

Tentu dengan meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan ini akan memberikan trend positif terhadap pendapatan daerah kita,"sebut Ali.

Berbagai upaya kongkrit terus kita lakukan untuk mengembalikan kembali kejayaan pariwisata di Kabupaten Lombok Utara baik di darat ataupun di kawasan Tiga Gili." Katanya.

"Tak lupa saya sampaikan, In shaa Alloh dalam waktu dekat ini kita akan adakan rapat dengar pendapat dengan para pemilik Pass Boat yang melayani penumpang ke kawasan Tiga Gili." Terangnya.

"Ini adalah bentuk pengakuan dan sinergitas kita dengan para pelaku pengusaha Pass Boat dan pihak terkait lainnya, karena sesuatu hal yang mustahil program program besar ini bisa kita wujudkan seorang diri,"tutupnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar