SPACE IKLAN

header ads

Nasaruddin, Cakades Tangga Siap Melaksanakan Tugas Sesuai Visi Misi

Nasaruddin, Cakades Tangga Siap Melaksanakan Tugas Sesuai Visi Misi.

Oleh. IPL.
Kamis. 23 Juni 2022.

BIMA - Calon Kades desa (Cakades ) tangga gelar Visi Misi di Aula kantor camat Monta desa tangga kecamatan Monta kabupaten Bima, Rabu (22/06/22). 

Dalam  gelar Visi Misi tersebut tiga calon ditetapkan panitia Pilkades, yakni nomor urut 1. Jubaer H. Abdullah SH, nomor urut 2. M. Ali, nomor urut 3. Nasaruddin, H. Ahmad. 

Selesai Visi misi salah satu calon kades, Nasaruddin, Saat diwawancara usai di aula kantor Camat Monta Pria berpenampilan kalem ini mengatakan bahwa motivasi dirinya dalam mengikuti calon Kepala Desa Tangga karena semata-mata ingin mengabadikan diri kepada warga.

" Bagi saya pemimpin adalah sebagai pelayan masyarakat, jadi ketika saya diberikan mandat sebagai kepala desa tangga, saya siap 24 jam untuk melayani masyarakat,"terang Nasaruddin.

Calon nomor urut tiga tersebut berkomitmen untuk Meningkatkan produktivitas ekonomi masyarakat melalui program peningkatan pengetahuan dan produktivitas keterampilan masyarakat. Mewujudkan sistem usaha mandiri melalui program pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

"Lanjutnya, Jika saya terpilih menjadi Kepala desa, saya akan berkomitmen untuk melakukan Pengelolaan pembangunan Desa yang transfaran, dengan melibatkan peran masyarakat," terangnya.

Selain membenahi pengelolaan pembangunan desa, dirinya juga akan melanjutkan pembangunan desa (infrastruktur) dengan semangat meningkatkan kualitas pembangunan dari yang kurang baik menjadi yang lebih baik, apalagi saat ini pemerintah pusat dan daerah mengalokasikan dana desa bagi seluruh desa, jika pengelolaannya dilakukan secara transparan dengan melibatkan peran masyarakat, maka Warga Desa Tangga akan menjadi lebih sejahtera.

"Saya berjanji jika terpilih menjadi kepala desa, tidak akan memonopoli kegiatan Dana Desa, mengelola struktur pembangunan desa dengan memprioritaskan warga dan lebih mengedepankan kebersamaan, demi kemakmuran warga desa tangga, "tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar