SPACE IKLAN

header ads

Rayakan Ulang Tahun, UPTD Puskesmas Bagu Gelar Kegiatan Donor Darah

Rayakan Ulang Tahun, UPTD Puskesmas Bagu Gelar Kegiatan Donor Darah.

Oleh. Wir.
Sabtu. 18 Juni 2022.

LOMBOK TENGAH - UPTD Puskesmas Bagu Lombok Tengah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 14.salah satunya Kegiatan donor darah sedunia,Pemeriksaan kesehatan dari kimia farma, dan Pembagian Sertifikat kader

Doorprise kegiatan tersebut di laksanakan di halaman UPTD Puskesmas Bagu.sebelum Petugas mengajak masyarakat,untuk melakukan gerakan masyarakat hidup sehat ( Germas ).


Kepala UPTD Puskesmas Bagu dr Lale Yufila Apriayanti mengucapkan terima kasih kepada kader, staf puskesmas bagu dan semua instansi terkait yang ikut berpartisipasi dalam menyumbangkan darahnya

lnsyaallah kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan di Puskesmas Bagu yang mana tentunya akan sangat bermakna bagi kelangsungan hidup orang lain," paparnya Sabtu 18/6/2022 di Puskesmas Bagu.


" Kegiatan Donor Darah adalah sebuah Nawacita Kebersamaan dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat Mudah-mudahan pendonor selalu diberikan kesehatan Aamin,” Ucapnya.


Adi Putra., S. Kep., Ners Menambahkan pihaknya berharap UPTD Puskesmas bagu kedepan lebih baik pastinya,dan terbangunnya sinergisitas kerja sama yang lebih baik dengan lintas sektoral seperti pemerintah desa, dan UPTD lain di wilayah kecamatan pringgarata, " harapnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar