SPACE IKLAN

header ads

Salah Paham, Kedua Remaja Asal Kelurahan Rontu Baku Hantam, dan Berujung Ini!

Kedua belah pihak sedang melakukan mediasi damai.

Oleh. Edy.
Rabu. 28 Juni 2022.

KOTA BIMA - Selisih paham orang tua di Kelurahan Rontu Kecamatan Raba  terjadi di saling  adu jotos.

Dari informasi yang diperoleh, perkelahian di kelurahan Rontu dan terjadi pada, Selasa (28/06/22) sekitar pukul 16.30 wita. Perkelahian terjadi karena salah paham yang mengakibatkan saling adu jotos antara Saudara Ridwan (48) dan Abdul Haris (38).

BhabinKabtibmas Kelurahan Rontu Bripka Irwansyah(40) bersama Anggota Polsek Rasa Na'e timur, dan ketua LPM  mendatangi rumah warga binaannya sekitar pukul 18.30 wita, tujuannya melakukan perdamaian antara kedua belak pihak.

Di awali perkelahian anak anak di sekolah. ,anak ridwan jaelani mendatangi dan melapor kepada ridwan orang tuanya dan sebaliknya anak dari saudara abdul haris pun melapor bahwa di pukul oleh ridwan hingga keduanya panas hingga terjadi adu jotos.

Babinkantibmas irwansyah (40) saya sebagai Babin sangat berterima kasih atas kerja sama dari warga keluarga dan ketua LPM, anas putra(41) yang sangat berperan dalam melakukan mediasi.

" Ya kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam mengamankan situasi ini,"ucapnya.

Selai itu Anas selaku Ketua LPM juga  berterima kasih kepada anggota babin Kamtibmas dan anggota dari polsek rasa na,e timur sangat sigap dan cepat turun ke lokasi dan mempu melakukan keamanan hingga mampu membuat keadaan kondusif.

Hal senada diungkapkan, Sahruman (43) saya sebagai Ketua RW di Rw 05 ini sangat berterimakasih dan bangga akan kinerja pihak kepolisian yang sangat cepat menangani dan cepat bertindak atas laporan warga. 

" Hingga kami melakukan kesepakatan perdamaian dua belah pihak." Katanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar