SPACE IKLAN

header ads

Gubernur NTB Terima Audiensi Ikatan Alumni Universitas Mataram

Gubernur Terima Audiensi Ikatan Alumni Universitas Mataram.

Oleh. WB.
Rabu. 13 Juli 2022.

MATARAM - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, menerima audiensi sekaligus silahturahmi dengan Ikatan Alumni Universitas Mataram (IKA Unram) di Ruang Kerja Pendopo Gubernur NTB, Mataram, Rabu (13/7).

Dalam peretemuan tersebut, selain bersilahturahmi tujuan audiensi IKA Unram berkaitan dengan pelaksanaan ground breaking gedung IKA Unram.

Menanggapi hal tersebut, Bang Zul panggilan akrab Gubernur, mengungkapkan terjanjung akan langkah-langkah yang dilakukan IKA Unram.

“IKA Unram ini hebat, akan memiliki gedungnya sendiri, hal ini belum tentu dimiliki ikatan alumni univeritas yang lain,” terangnya.

Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Mataram (IKA Unram) Hj. Baiq Isvie Rupaeda, SH., MH mengucapkan terimakasih atas diterimanya dengan baik IKA Unram serta apresiasi terhadap pembangunan gedung IKA Unram.

“Terimakasih banyak pak Gubernur telah menerima kami dengan baik, dan rencananya kami akan melaksanakan ground breaking pada 27 Juli nanti, kami harap kehadirannya”kata Ketua DPRD Provinsi NTB tersebut. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar