SPACE IKLAN

header ads

Kejari Mataram Diminta Usut Tuntas Dugaan Korupsi Pengadaan Bibit Sapi

Gabungan Lembaga Swadaya Masyarakat Lombok Barat  (GLSMLB) lakukan aksi ke Kejari Mataram.

Oleh. Aldy.
Selasa. 5 Juli 2022.

LOMBOK BARAT - Ramainya Pembicaraan atas Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Bibit Sapi Di Lombok Barat sampai Saat ini masih menjadi isu yang hangat di bicarakan, Pasalnya dari kasus yang sudah naik ke tahap penyidikan di Kejaksaan Negeri mataram ini belum ada satupun yang di tetapkan sebagai Tersangka. 

Atas Hal ini, Asmuni Ketua Umum Gabungan Lembaga Swadaya Masyarakat Lombok Barat  (GLSMLB) mengatakan bahwa, ada hal yang lebih penting selain mendalami spesifikasi sapi, Melainkan dugaan Korupsi pengadaan dan pendistribusian bantuan bibit sapi pada Dinas Pertanian tahun 2021 yg bersumber dari dana Pokok pikiran rakyat (Pokir) DPRD Lombok Barat. 

Namun, Lanjutnya, ia selalu mengapresiasi serta mendukung penuh kinerja Kejari Mataram yang telah menaikkan kasus ini ke tahap penyidikan. 

Selain Kasus Dugaan Korupsi pengadaan bibit sapi, ia juga inginkan Kejari Mataram memberikan jawaban terkait sejauh mana penanganan kasus Aset Daerah yang ada di Kecamatan Labuapi dan Aset Senteluk yang ada di Kecamatan Batulayar yang terindikasi merugikan daerah hingga miliaran rupiah.

" Tentu sebagaimana mestinya kami akan turun kembali aksi untuk yang ke 5 kalinya kekejari Mataram dalam waktu dekat, mempertanyakan dan memberi motivasi dalam penangan kasus yang ada d wilayah hukum Lombok barat agar Kejari Mataram  benar-benar menegakkan hukum sebagaimana yang menjadi amanah UU, bahwa tak ada yang kebal hukum kita semua sama di hadapan hukum."Pungkasnya. selasa (5/7/22).

GLSMLB akan terus memberikan dukungan penuh  dan mengawal terkait penyelesaian kasus-kasus yang sudah di adukan sama kawan-kawan NGO ke Kejari Mataram, sampai tuntas.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar