SPACE IKLAN

header ads

Kelurahan Gerung Selatan Wakili Lombok Barat, Tim Lakukan Penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi NTB

Kelurahan Gerung Selatan Wakili Lombok Barat, Tim Lakukan Penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi NTB.

Oleh. L. Emmy.
Sabtu. 16 Juli 2022.

LOMBOK BARAT - Tim penilai lomba Kelurahan tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)  mendatangi Kelurahan Gerung Selatan Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat, NTB, Sabtu (16/07).

Kedatangan tim ini adalah untuk melakukan penilaian terhadap kelurahan Gerung Selatan yang merupakan perwakilan Kabupaten Lobar untuk mengikuti lomba Kelurahan tingkat Provinsi NTB Tahun 2022. 

Tim penilai yang dipimpin oleh Kepala DPMPD Dukcapil Provinsi NTB, Dr. H. Ashari, dan Para Anggotanya disambut oleh jajaran Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lombok Barat, khususnya masyarakat kelurahan Gerung Selatan, dan diiringi gendang belek berjalan mulai dari pertigaan Pasar Gerung  sampai di halaman Kantor kelurahan Gerung Selatan. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid didampingi Asisten l dan lll, para Kepala OPD terkait, unsur Forkopimcam, jajaran pemerintah Kecamatan Gerung, dan juga jajaran Pemerintah kelurahan Gerung Selatan, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Gerung dan undangan lainnya.

Sementara itu Lurah Gerung Selatan Baiq Tria Rurin Prihatini dalam sambutannya mengatakan, Ketika Gerung Selatan ditetapkan menjadi perwakilan di Lombok Barat Lomba Kelurahan di tingkat Provinsi.

" Ya tentunya kami kaget luar biasa karena mengingat kelurahan Gerung Selatan masih sangat relatif muda, tetapi ini sudah menjadi perintah pimpinan dan insyaallah siap menerima amanah dan menjadi juara." Ujarnya. Sabtu (16/7/2022).

"Upaya kami dalam ikut lomba ini Terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan stekholder terkait secara maksimal tentu dibawah bimbingan Bapak Camat Gerung yang sama-sama kita banggakan ini." Lanjut dia.

Untuk itu mudah mudahan dengan lomba kelurahan ini kita mendapatkan hasil yang maksimal dan terbaik untuk mendapatkan juara.

Di Tempat yang sama Ketua Tim Penilai Kepala DPMPD Dukcapil Provinsi NTB, Dr. H. Ashari, menyampaikan, salah satu dari tujuan Lomba ini untuk memberikan atensi kepada semua desa dan kelurahan dalam menyelenggarakan pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan sebagai apresiasi dari Pemerintah Pusat dan Daerah   dalam rangka memberikan penghargaan-penghargaan sesuai dengan potensi yang ada di Daerah.

" Terkait lomba ini dari sisi pemerintahan, keamanan, dan  kemasyarakatan termasuk program - program unggulan dari masing-masing tiga aspek tadi inovasi-inovasi yang dipaparkan itu yang akan dilakukan perifikasi vaktual oleh tim penilai dari Provinsi." Katanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar