SPACE IKLAN

header ads

Kematian Desy Masih Misterius, Polisi Tetapkan Empat Tersangka

Empat Orang ditetapkan Tersangka, Kematian Desy Masih Misteri.

Oleh. Ipul.
Senin, 25 Juli 2022.

KOTA BIMA -  Menggegerkan jagat maya saat kematian almarhum Desy Novita Irmawati asal desa nipa kecamatan ambalawi, kabupaten bima kala itu.

Penyelidikan Kasus Kematian Desy yang Jasadnya yang di temukan Tergeletak di sebuah Kamar Kost kelurahan Sadia Kota Bima Minggu pada tanggal (19/12/2021) tahun lalu.

Misteri dalam kematian almarhum Desy Novita Irmawati alias Desy, dikarenakan banyak desakan dari pihak keluarga dan kuasa hukum serta publik, kini pihak kepolisian Mapolres Bima Kota melalui kasat Reskrim untuk memberikan keterangan atas kematian korban. 

Sering kasat reskrim polres bima kota, memberikan tanggapan terhadap beberapa media massa, menyebutkan bahwa sudah ada 4 (empat) orang ditetapkan sebagai tersangka.

Setelah mendatangi kantor kepolisian Polres Bima Kota, pihak keluarga korban almarhumah Desy pun terasa bingung dengan persoalan ini, sebenarnya siapa dalang dibalik semua ini. 

Salah satu dari pihak keluarga korban almarhumah Desy Novita Irmawati, yang tidak ingin namanya tercantum dalam lampiran media ini, mengatakan bahwa hal ini kepolisian Mapolres Bima Kota harus melakukan rekonstruksi kepada empat orang menjadi tersangka yang pernah di ungkapkan oleh kasat Reskrim tersebut.

" Kini kami pihak keluarga memohon kepada bapak Kapolri, agar mampu membimbing dengan baik Kapolda NTB dan lebih khusus Kapolres Bima Kota, tentang adanya perbedaan yang tidak dapat menahan tersangka sebanyak empat tersebut," Ungkapnya.

7 (tujuh ) bulan berjalan kasus kematian misterius almarhumah Desy Novita Irmawati, belum ada titik temu, setelah kejadian di Desa Rite, Kapolres Bima Kota yang lama, langsung Sertijab di Polda NTB pada hari Senin tanggal (11/07/2022).

"Semoga PR yang ditinggalkan oleh Kapolres Bima Kota yang lama, mampu di ungkapkan oleh Kapolres Bima Kota yang baru, terkait kematian almarhuma Desy Novita Irmawati di kos-kosan diduga milik temannya," Cetusnya.

Kalaupun demikian, maka patut diduga akan ada aksi besar-besaran menyambut Kedatangan Kapolres Bima Kota, yang baru menjabat.

Hal ini. Jangan karena koperatif ke-4 orang sudah ditetapkan sebagai tersangka namun tidak di tahan. Cq, Kapolres Bima Kota  yang baru. Cq, Kapolda NTB Djokopoerwanto. Cq, Bapak Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

"Kami sebagai keluarga berharap kepada petinggi aparat penegak hukum APH, mampu mengungkap misteri dalam kematian Almarhumah, Desy Novita Irmawati asal Desa Nipa Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima, bahwa ini wilayah Hukum Mapolres Bima Kota," Pungkasnya.

Kedua Orang Tua Almarhumah, Masih Misteri Kematian Desy Asal Desa Nipa Sudah 8 Bulan Namun Belum Ada Titik Terang, Ironisnya 4 Orang Ditetapkan Tersangka Diduga Masih Menghirup Udara Luar/Keluyuran 

Tak hanya pihak keluarga, Saat diwawancarai oleh wartawan di kediaman kedua orang tua almarhumah Desy Novita Irmawati, di Desa nipa kecamatan ambalawi kabupaten bima, mengatakan bahwa kami sebagai orang tua sangat terpukulnya dengan kejadian tersebut.

"Semoga pihak kepolisian Mapolres Bima Kota, mampu membuat terang kasus yang menimpa anak kami," Ungkap ibu kandung Desy. 

Lanjut Orang Desa, kami sampai hari belum tahu tentang perkembangannya, namun dikatakan oleh pengacara kasus Desy Novita Irmawati masih berlanjut.

" Bahwa dengan keadaan kami berdua yang saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif karena baru saja selesai operasi, persoalan kematian almarhumah Desy kami sebagai orang tua, mempercayai pihak kepolisian Mapolres Bima Kota," Tuturnya Dengan mengeluarkan air mata. 

Suatu hari nanti, kami dan keluarga berencana mendatangi kantor kepolisian Polres Bima Kota dan selama kematian Desy, banyak sekali masyarakat menanyakan kepada kami tentang perkembangan kasus ini.

" Waktu itu, kami merasa legah bahwa sudah ada tersangkanya, seperti yang beredar di media sosial dalam pernyataan kasat Reskrim Mapolres Bima Kota, sampai detik ini belum ada kabarnya lagi," Pungkasnya Ibu kandung Almarhumah Desy Novita Irmawati.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar