SPACE IKLAN

header ads

Pilkades Tangga Nasaruddin, Raih Suara Terbanyak

Pilkades Tangga Nasaruddin, Raih Suara Terbanyak.

Oleh. Ipul.
Rabu. 6 Juli 2022.

BIMA -  Cakades terpilih Nasaruddin, Nomor Urut 03 unggul dengan meraih suara 1.582, dalam pemilihan Kepala Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima, Rabu (06/08/22).

Dari 2 calon lainnya yakni,  

- Nomor urut 01,  Jubair, H. Abdullah, SH, meraih suara 911, 

- Nomor urut 02 Muhammad Ali, Bc.Ku, meraih suara sebanyak 225 suara.

Dengan perolehan 1.582 suara secara keseluruhan, calon Kepala Desa terpilih nomor urut 3, Nasaruddin telah mendapatkan kemenangan telak, dari Jumlah DPT : 3. 387.

Calon Kepala Desa terpilih Nasaruddin, yang dikonfirmasi sama media ini, mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT, serta berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Tangga, yang telah hadir di TPS untuk memberikan hak suaranya.

“Syukur Alhamdulillah, pemilihan calon Kepala Desa di tangga telah terlaksana dengan baik dan lancar. Tentunya semua ini merupakan berkah dan ridho dari Allah SWT, serta merupakan tingkat kesadaran hukum warga Desa Tangga,”ucapnya.

Dengan selesainya pemilihan calon Kepala Desa ini, tentunya saya berharap agar dirinya kembali bersatu dan bersama-sama membangun Desa ini.

“Saya juga tak lupa berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan warga Desa Tangga yang telah memberi amanah dan kepercayaan terhadap diri saya. Sehingga saya terpilih untuk memimpin Desa pada Periode 2022 sampai 2028, "katanya.

Ditempat yang sama, Ambon Maradona selaku Tim sukses Cakades, merasa bangga karena salah satu figur kebanggaannya, mampu mengungguli dari 2 calon-calon lainnya.

" Dan kemenangan ini menurutnya adalah kemenangan bersama. "Pungkasnya penuhi bahagia.

" Dan saya mengucap terima kasih kepada semua pihak, baik TNI, Polri, Media, maupun masyarakat yang sama-sama mengawal Proses Pilkades Desa Tangga hingga berjalan dengan aman, lancar dan tertib." Katanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar