SPACE IKLAN

header ads

Bupati Fauzan Sambut Baik WINGDAY IV HTCI Touring di Lombok Barat

Bupati Fauzan Sambut Baik WINGDAY IV HTCI Touring di Lombok Barat.

Oleh. L. Emmy
Selasa 1 November 2022.

Lombok Barat, WARTABUMIGORA - Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid menerima Audiensi Anggota Lombok Tiger Club Gigih. Kegiatan WINGDAY IV Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) rencanakan akan diadakan di Lombok Barat. 

Anggota Lombok Tiger Club Gigih mengatakan Kegiatan WINGDAY merupakan kegiatan resmi organisasi Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) yang dilakukan setiap 4 (empat) tahun sekali, dengan agenda mengumpulkan semua anggota klub-klub yang tergabung di dalam organisasi Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) dan melakukan Touring gabung dengan rute, jarak, dan lokasi yang ditentukan. 

"Sejak pertama dilaksanakan tahun 2008 lalu, HTCI dengan rutin kita melaksanakan kegiatan touring jelajah ini," kata Gigih saat ditemui selesai audiensi di Ruang Kerja  Bupati Lobar, Selasa (1/10). 

Dia menambahkan, dalam event Wingday IV di Lombok Barat, panitia menargetkan jumlah peserta dari berbagai club se-Indonesia hanya 1.000 orang. Dengan perhitungan dan batasan bahwa setiap club hanya dapat mengirim anggotanya sebanyak 4 orang. 

"Event Winday IV ini kita lakukan pada tanggal 9-11 Desember mendatang dengan rute start dari kantor Gubernur NTB di Kota Mataram menuju Mekaki Hill di Lombok Barat. Dilanjutkan perjalanan menuju Kuta Mandalika di Lombok Tengah, lanjut ke Sembalun RInjani di Lombok Timur, kemudian ke Lapangan Bupati di Lombok Utara serta finish di Senggigi di Lombok Barat untuk melakukan gala dinner dan ramah tamah dengan Gubernur NTB dan berbagai stakeholders terkait lainnya," pungkasnya. 

Dia menambahkan selama di Lombok NTB, peserta Wingday IV akan melakukan berbagai kegiatan menarik mulai dari touring jelajah Lombok, menikmati keindahan alam Lombok serta kesenian tradisional Lombok hingga bakti sosial.

"Selain itu, kita juga akan bekerjasama dengan Dirlantas Polda NTB untuk kampanye keselamatan dan keamanan berlalu lintas, serta bekerjasama dengan BNN NTB untuk melakukan kampanye anti Narkoba," tutupnya. 

Sementara itu Bupati Lobar H. Fauzan Khalid menyambut baik kegiatan WINGDAY IV HTCI yang akan dilaksanakan di Lombok dan wilayah Lombok Barat dipilih sebagai rute untuk kegiatan touring dan kegiatan lainnya. 

"Dengan kegiatan WINGDAY IV Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) sekaligus bisa mempromosikan kebangkitan pariwisata kita di Lombok Barat," tutupnya. 

Hadir mendampingi Bupati, Penjabat Sekda H. Ilham, Anggota DPRD Lobar H. Abdul Majid, Kadispora Lobar drg. Arbain Ishak.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar