SPACE IKLAN

header ads

FWJ Indonesia Giat Frame Work Profesional Dalam Menjalankan Tugas

FWJ Indonesia Giat Frame Work Profesional Dalam Menjalankan Tugas.

Oleh. Mell
Minggu 12 November 2022.

Jakarta, WARTABUMIGORA - Bertempat di Wisma Agra Muncar Cisarua Kabupaten Bogor, Forum Wartawan Jakarta Indonesia ( FWJI ), giat sosialisasi Frame Work, bertemakan ”Bersama Membangun Bangsa” Kamis, 10 November 2022.

Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum FWJ Indonesia Mustofa Hadi dan ratusan anggotanya dari perwakilan daerah, terlaksana atas keinginan bersama, sebagai bentuk kepedulian dalam kontribusi positif terhadap Negara Republik Indonesia.


Dalam kata sambutannya, Mustofa Hadi atau yang akrab disapa Opan menyampaikan kepada semua yang hadir bahwa, sebagai insan pers jurnalistik yang tugasnya mencerdaskan kehidupan bangsa haruslah profesional dalam bertugas.

” Sebagai seorang jurnalis yang tugasnya mencerdaskan kehidupan bangsa, Jangan sampai kita dinilai oleh masyarakat banyak bahwa kita tidak mengetahui ilmu dalam bekerja, Seperti dalam penulisan berita,” Tukas Opan.

” Terhadap pemilik media yang bergabung dalam organisasi FWJ Indonesia, Dengan adanya organisasi ini, kita harus bisa meningkatkan sinergi yang baik dan meningkatkan mutu dan  memajukan perusahaan, jangan lupa mensejahterakan wartawannya,” tutup Opan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar