SPACE IKLAN

header ads

Publik Apresaisi Strategi Polres Tangsel Dalam Pengamanan Konser NCT 127 Tour-Neo City Berlangsung Aman & Tertib

Publik Apresaisi Strategi Polres Tangsel Dalam Pengamanan Konser NCT 127 Tour-Neo City  Berlangsung Aman & Tertib.

Oleh. Azmi/Mell
Rabu 9 November 2022.

Jakarta, WARTABUMIGORA -- Konser NCT 127 2ND Tour ‘Neo City: Jakarta – THE LINK’ di ICE BSD Tangerang berlangsung aman hingga selesai dinilai berkat strategi pengamanan Polres Tangsel, langkah jajaran polres tangerang selatan yang di pimpin oleh AKBP AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan seperti Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Independen Pemuda Pemerhati Indonesia.

Dedi Siregar selaku Ketua Umum mengatakan kami apresiasi Jajaran Polres Tangerang Selatan dalam stategi pengamanan konser boyband korea dengan jumlah penonton Sekitar 8000 orang dapat berlangsung aman dan tertib hingga selesai, 

Tambah Dedi menilai dedikasih yang ditunjukan oleh jajaran Polres Tangsel terhadap menjamin keamanan dengan berjalanya konser NCT 127 2ND Tour ‘Neo City layak mendapatkan apresiasi dari publik.

" Karena dengan isu yang berkembang adanya gangguan ancaman berupa informasi surat ancaman bom yang viral di media sosial polres tangsel berhasil menepis dan menelusuri informasi tersebut berupa hoaks disisi lain  konser hari pertama salah satu band asal Korsel ini digelar, Namun, konser dihentikan pukul 21.20 WIB karena penonton berdesak-desakan yang menyebabkan 30 penonton pingsan dan mendapat pertolongan." Kata dia.

Dedi siregar menambahkan kami ucapkan terimakasih kepada Polres Tangerang selatan yang telah rela berjibaku dalam memberi rasa aman kepada masyarakat dalam menonton konser Nct tersebut.

" Sebagai tambahan ucapan terimakasih kepada polisi juga viral dan menjadi trending di twiter dari penggemar penonton konser boyband,  ini menunjukan bahwa berkat pihak kemanan dari kepolisian konser berhasil berjalan dengan baik hingga selesai," katanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar