SPACE IKLAN

header ads

Sambung Silaturahim, Anies Baswedan Kunjungi Mudrick "Mega Bintang"

Sambung Silaturahim, Anies Baswedan Kunjungi Mudrick "Mega Bintang".

Oleh. Mell
Senin 14 November 2022.

Surakarta, WARTABUMIGORA - Bertempat di kediaman Mudrick, Kartopuran Solo, Senin 14/11/2022, Anies Baswedan bersilaturahmi dengan Mudrick, Pendiri Mega Bintang. Dalam kunjungannya Anies menyampaikan silaturahmi ini adalah silaturahmi kekeluargaan. 

"Pada waktu reformasi dulu, orang tua kami menceritakan bahwa Pak Mudrick adalah putra Bapak Malkan Sangidu sahabat orang tua kami. Sehingga silaturahmi ini adalah silaturahmi kekeluargaan" ungkap Anies.

Dalam menyambut kehadiran Anies, Mudrick didampingi oleh Aktivis Mega Bintang se Solo Raya. Mudrick menyampaikan bahwa hubungan keluarga sudah terjalin sejak Bapak Ibu dan Kakek Nenek mereka. 

"Ayah saya sangat bersahabat baik dengan keluarga Mas Anies baik yang ada di Solo maupun Jogjakarta" kata Mudrick. 

Selanjutnya Mudrick berpesan kepada Anies yang saat ini telah dicalonkan sebagai Calon Presiden oleh Partai Nasdem untuk fokus pada pencalonan Presiden jangan menghiraukan kasak kusuk yang ada di luaran. 

Jadi begini,  Mas Anies. Anda saat ini telah dicalonkan oleh Partai Nasdem untuk maju sebagai Calon Presiden pada Pilpres tahun 2024. Saya hanya berpesan kepada Mas Anies untuk fokus pada pencalonan Mas Anies. Selalu menjaga kesehatan dan tetap istiqomah memperjuangkan kepentingan rakyat" pesan Mudrick. 

Menanggapi pesan yang disampaikan oleh Mudrick, Anies menyampaikan ucapan terima kasih dan akan senantiasa memegang pesan pesan  Mudrick. "Saya sangat berterima kasih kepada Pak Mudrick,  sengaja saya sowan ke sini karena Pak Mudrick adalah tokoh yang telah melampaui beberapa dekade perjalanan Bangsa Indonesia. Sehingga saya perlu banyak belajar kepada Pak Mudrick"

Usai berkunjung di kediaman Mudrick, Anies melanjutkan perjalanan diantaranya berkunjung ke Pasar Kliwon yang saat ini diselenggarakan acara Haul Habib Haul Habib Ali bin Muhammad Al-habsy atau sering disebut dengan Haul Solo.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar