SPACE IKLAN

header ads

Waspada! Peramal: Ada Bencana Besar di Akhir dan Awal Tahun?

Ningsih Tinampi.

Oleh. Ton
Minggu 4 Desember 2022.

JAWA TENGAH, WARTABUMIGORA - Diakhir tahun hingga awal tahun di prediksikan akan ada bencana yang melanda di Indonesia, hal tersebut di kaitkan dengan adanya bencana erupsi Gunung Semeru.

Ramalan tersebut di sampaikan oleh makhluk halus yang merasuki tubuh seseorang saat berobat kepada Ningsih Tinampi, bahwasanya di akhir dan awal tahun terdapat bencana, hjngga beberapa netizen mengkaitkan dengan adanya erupsi Gunung Semeru pada Minggu (4/12/2022).

Video tersebut di unggah di akun youtube Ningsih Tinampi pada 3 Minggu lalu, yang mengatakan bahwa pulau Jawa akan mengalami bencana di akhir tahun, mungkinkah itu erupsi Gunung Semeru?

"Bencana akan datang silih berganti, dan ada yang lebih besar lagi di Indonesia, semua orang pada menangis, mencari sanak saudaranya," Katanya jin yang merasuki tubuh pasien dari Ningsih Tinampi yang dikutip storyjatim.com pada (4/12/2022).

Jin tersebut juga menprediksikan kejadian tersebut ada di Pulau Jawa dan sebelah selatan barat.

"Sebelah kidul kulon (Barat Selatan) Hati hati, ada gempa besar, Banjir,dan bencana lain," Katanya.

Ningsih juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan mendekatkan diri kepada tuhan Yang Maha Esa.

"Tahun baru mending diem di rumah, kumpul sama keluarga, jangan dj jalanan, jangan di lautan, istirahat saja dulu," Imbuh Ningsih.

Tak hanya itu, Seorang Indigo Hard Gumay juga meramalkan pada tahun 2023 akan ada bencana besar yang terjadi di pulau Sulawesi di tiga tempat, manado makasar dan desa kecil di laut. 

"Ada yang terbawa arus ombak, menangis, mudah mudahan gak terjadi di, prediksinya akan ada dipertengahan tahun 2023," katanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar