SPACE IKLAN

header ads

Final Liga 1 Internal Askab PSSI Lobar Berhasil di Raih PS Lingsar

Final Liga 1 Internal Askab PSSI Lobar Berhasil di Raih PS Lingsar.

Oleh. Emmy
Senin 13 Februari 2023.

LOMBOK BARAT, WartaBumigora.id - Final Liga 1 Internal Askab PSSI Lobar mempertemukan antara PS Lingsar dengan Porsdum Duman berlangsung sengit, jual beli serangan disuguhkan dalam pertandingan sore ini yang membuat permainan semakin seru untuk disaksikan oleh masyarakat dilapangan Gelora Sujarman Lingsar Kabupaten Lombok Barat, Minggu (12/02/2023).

Setelah pertandingan berhasil imbang pada dua kali 45 menit, akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti antara PS Lingsar dengan Porsdum Duman yang dimenangkan oleh PS Lingsar dengan skor 4 : 3.

Ketua Askab PSSI Lobar dr. Arbain Ishak mengatakan, alhamdulillah pada sore hari ini Liga 1 internal Askab Lombok Barat kita sama-sama laksanakan, terimakasih pada 12 tim peserta Liga 1 yang sudah mengikuti Liga 1 ini dengan aman sehingga pada kesempatan ini kita sampai pada finalnya, dan selamat kepada PS Lingsar yang meraih juara 1.

"Untuk PS Lingsar, silahkan kalau siap mau masuk Liga Provinsi, boleh ya sebagai bonus, kalau mau masuk Liga 3 Asprov PSSI NTB, kemudian untuk tim yang lain terus berpacu karena kita setiap tahun akan menghelat Liga internal ini, alhamdulillah juga Liga 3 dan Liga 2 sedang berjalan pada kesempatan ini, dan mudah-mudahan dalam waktu dekat akan kita sama-sama tutup."ucapnya.

Sementara itu Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid mengucapkan selamat kepada PS Lingsar yang telah berhasil menjadi juara 1 dalam turnamen ini, seperti yang sudah disampaikan tadi oleh Ketua Askab PSSI Lobar akan diberikan keistimewaan, untuk bisa ikut Liga 3 Asprov NTB.

Saya bangga dengan turnamen ini karena setiap tahun bisa dilaksanakan, ini menunjukkan masyarakat Lingsar sangat mencintai olahraga sepakbola, dan kita juga tidak pernah mendengar ketika turnamen dilaksanakan dilingsar ini ada insiden, ini luar biasa betul-betul mencerminkan nilai-nilai sportivitas yang ada dalam olahraga khususnya sepakbola. 

"Untuk Porsdum Duman tentunya saya juga mengucapkan selamat dan kalau pun kalah, kalahnya tadi sangat terhormat, mudah-mudahan pertandingan semacam ini terus bisa dilaksanakan setiap tahun dan saya mendengar dari panitia akan diadakan perang bintang dilapangan yang kita banggakan ini," tutupnya.

Hadir dalam acara ini Bupati Lombok Barat, Asisten dua Lombok Barat, Ketua Askab PSSI Lobar, Dirut PT. PDAM Giri Menang, Camat Lingsar, Camat Narmada, Kades se Kecamatan Lingsar, Toga dan Toma.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar