SPACE IKLAN

header ads

Peduli Kebersihan, Babinsa Labuan Tereng Gotong-gorong dengan Aparatur Desa Bersihkan Lingkungan

Foto. Babinsa Desa Labuhan Tereng Sertu I Nengah Wijaya.Antara.pada hari Jumat tanggal 17 Februari 2023 pukul 09.00.Wita s/d.selesai bertempat di Area Kantor Desa Labuhan Tereng Kecamatan Lembar.

Oleh. ll
Jumat 17 Februari 2023.

LOMBOK BARAT, WartaBumigora.id - Sebagai aparat kewilayahan, Babinsa merupakan tugas TNI yang mulia karena bersentuhan langsung dengan masyarakat, Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Labuan Tereng Sertu I Nengah Wijaya melaksanakan Gotong Royong bersama Aparatur Desa Labuan Tereng Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat NTB Jumat (17/2/2023).

Gotong royong kali ini menyasar Seputaran lingkungan Kantor Desa dan di sepanjang jalan, bersama perangkat desa Labuan Tereng yang sangat antusias melaksanakan Gotong Royong membersihkan pekarangan kantor dan parit.

Babinsa ikut serta melaksanakan Gotong royong itu merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap desa binaan.

Dimana peran serta Babinsa dalam menciptakan kedekatan dengan masyarakat untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Melaksanakan gotong royong bersama perangkat Desa dan masyarakat,adapun sasaran gotong royong pembersihan sekitar halaman dan selokan air di depan kantor Desa.

Menurut Babinsa Sertu I Nengah Wijaya, melihat kondisi selokan air yang sudah tersumbat sampah, dirinya bersama sama membersihkan sumbatan agar air dapat mengalir lancar sehingga tidak menimbulkan genangan air karena intensitas hujan masih tinggi.

" Ya kita sama-sama membersihkan sumbatan agar air dapat mengalir lancar, sehingga tidak menimbulkan genangan air," katanya melalui pesan rilisnya Jumat (17/2/ 2023). Pada redaksi WartaBumigora.id.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar