SPACE IKLAN

header ads

MPW PP NTB dan MPC Mataram Berbagi Berkah Ramadhan bersama Puluhan Anak Yatim

Foto. Istimewa.

Oleh. DVD
Senin 17 April 2023.

MATARAM, WartaBumigora -Jajaran MPW Pemuda Pancasila Provinsi NTB bersama MPC PP Kota Mataram menggelar kegiatan Ramadhan Berbagi, Minggu 16 April 2023, di Mataram.

Kegiatan diisi dengan ramah tamah dengan anak yatim, pembagian paket sembako, uang santunan kepada sekitar 100 anak yatim. Kemudian dirangkai dengan berbuka puasa bersama di Bonum Coffee Mataram.

"Ini bentuk kepedulian Pemuda Pancasila, untuk berbagi dan berlomba berbuat kebaikan di bulan Ramadhan,"kata Ketua MPC PP Kota Mataram, Abdul Hakim.

Menurutnya, ada dua kegiatan yang digelar di bagian Timur dan Barat Kota Mataram. Hal ini merupakan kolaborasi antara MPC PP Kota Mataram dengan jajaran MPW PP NTB.

Abdul Hakim berharap, kegiatan ini bisa membawa berkah dan manfaat bagi anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan. 

"Sekaligus membuktikan eksistensi PP yang terus berupaya berbuat untuk masyarakat," katanya.

Sementara itu Sekwil MPW PP NTB, M Fihiruddin mengatakan, kegiatan Ramadhan Berbagi dilakukan untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial. Apalagi saat di bulan Ramadhan seperti ini.

"Ini kegiatan positif yang akan terus kita lakukan. Kolaborasi MPW dan MPC harus terus dijalin," tegas Fihir.

Sebanyak 100 anak yatim nampak antusias mengikuti acara PP di Bonum Coffee Mataram. Mereka bersyukur dan mendoakan PP menjadi organisasi yang tetap merakyat dan peduli pada masyarakat.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar